ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.6/5

Packaging

4.2/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.2/5

1368 of 1994 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

608

no

755

maybe

631
Diperkaya dengan Triple Humectant System untuk pelembaban kulit secara optimal dan Triple Soothing Agent yang akan membantu merawat kulit yang merah akibat iritasi dari polusi dan sengatan matahari.

Oleskan pada kulit yang kering, gatal ataupun kemerahan

Tags:

Community Review

Sort By

13 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
Ini paling cocok diwajah😍 ampuh banget buat ngeringin jerawat dan bikin beruntusan berkurang. Pertama pakai sih ada rasa cenut² gitu kaya ditusuktusuk jarum tapi makin kesini enak gitu adem dipakenya,bikin wajah cerah❣️
(0)
(0)

13 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Aloe vera punya wardah ini aku coba pertama kali enak, ada sensasi dingin gitu, cuman ada perih perih dikit. Mungkin itu karena pertama kali aku coba kayaknya. Ga bikin kering di muka.
(0)
(0)

12 July 2019

Effectiveness

1.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

  • Size: 100 ml
Pernah coba pakai ini di muka waktu kulit lagi terasa kering karena mau datang bulan, tapi malah jadi beruntusan lumayan banyak. Akhirnya setelah itu cuma berani pakai di tangan dan kaki aja untuk melembabkan. Lumayan cepat menyerap di kulitku.
(0)
(0)

12 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
awal pakai produk ini, agak terasa panas diwajah. pingin berhenti pakai, tapi lama-kelamaan tidak terasa panas lagi, dan cukup membuat wajah jadi lembab seharian.
(0)
(0)

11 July 2019

Effectiveness

1.0/5

Packaging

1.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
dulu pake ini bikin kulit agak panas & perih, terlebih dibagian idung, padahal kulitku ga sensitif sama skali. keliatan juga merah & agak ngelupasnya. untuk ukuran aloe vera gel kemasannya enak bgt dibawa kemana2, cuman tutupnya itu rawan rusak, jadi ati2 bocor. untuk efek moist gaterlalu gimana, efek2 lain juga gakerasa.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media