ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.6/5

Packaging

4.2/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.2/5

1368 of 1994 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

608

no

755

maybe

631
Diperkaya dengan Triple Humectant System untuk pelembaban kulit secara optimal dan Triple Soothing Agent yang akan membantu merawat kulit yang merah akibat iritasi dari polusi dan sengatan matahari.

Oleskan pada kulit yang kering, gatal ataupun kemerahan

Tags:

Community Review

Sort By

19 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
Akusih suka semua produk yang ada aloe veranya karena emang bener-bener bikin wajah tuh terasa segerr dan bikin lebih lembab. Tapi gak tau kenapa pas pake ini ada sensasi panas dulu saat pertama di aplikasi ke wajah. Tp ttp bkn wajah lembab.
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
Kurang suka sama aloevera dari wardah ini. Karna pas pake pertama kali bikin wajah kerasa panas. Ngak cocok sama kulitku yang agak sensitif ini. Entah kanapa banyak produk wardah yang kurang cocok daripada yang cocok. So sad😣. Padahal harganya terjangkau
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
lumayan sih buat ngecalming muka kalo lagi kemerahan. tp ada efek-efek panas gt kalo di muka aku dijadiin sleeping mask sampe pagi masih kerasa lembabnya, tp kalo buat moisturizer sebelum makeup kurang sih karena dia di aku agak susah nyerepnya
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Sesuai klaimnya, ini aku pake buat ngeredain merah-merah gitu. Intinya ini buat calming atau menenangkan kulit bagus banget. Dan ngelembabin juga!!!!!
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
wanginya enak, bisa ngeredain kulit merah, melembabkan dan membantu menghidrasi kulit-kulit kering ditubuh, cuma teksturnya tidak mudah meresap dan lengket dikulit.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media