ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

User's Average Rating

4.0
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

1341 of 1952 reviewers recommend this product

Repurchase
597
735
620
Yes
No
Maybe
Diperkaya dengan Triple Humectant System untuk pelembaban kulit secara optimal dan Triple Soothing Agent yang akan membantu merawat kulit yang merah akibat iritasi dari polusi dan sengatan matahari.

Oleskan pada kulit yang kering, gatal ataupun kemerahan

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

19 April 2019

  • Size: 100 ml
Sebenernya awal coba ini karna dulu lagi nyari aloevera gel yg ada di drugstore soalnya NR ku habis dan belum sempet beli lagi,di aku ini emang ga nimbulin hal hal negatif hanya saja ya kurang berasa efeknya di aku
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

19 April 2019

  • Size: 100 ml
Haii semuanya! Kali ini aku ingin review aloe vera gel yang sedang populer ini. Siapa yang belum tahu tentang Wardah hydrating aloe vera gel? Oke simak terus ya Sebelumnya aku ingin kasih tahu dulu ini ke kalian tentang kondisi muka aku, muka aku itu oily skin dan gampang juga berjerawat. Tapi akhir-akhir ini muka aku kalau sudah cuci muka suka kering di area pipi dan dagu padahal sebelumnya ga pernah kaya begitu. Dan aku kebingungan untuk memilih pelembab yang cocok di mukaku. Yang aku takutkan kalau memakai pelembab adalah takut mukaku tambah berminyak. Sebelum membeli pelembab yang cocok aku liat-liat review di internet tentang wardah hydarting aloe vera gel ini dan ternyata cukup bagus juga. Tapi kebanyakan yang mereview itu kondisi kulitnya memang kering tidak seperti aku berminyak tapi yang akhir-akhir ini kering. Dan akhirnya aku memutuskan untuk membeli Wardah hydrating aloe vera gel ini. Aku cari di konter wardah di Ada Swalayan bogor nah sesampainya disana ternyata habis,mungkin gara-gara produk ini best seller banget kali ya. Dan aku akhirnya menemukan produk ini di guardian aaaa akhirnya aku senang banget. Aku beli wardah hydrating aloe vera gel ini dengan harga Rp 36.000 cukup terjangkau juga ya. Wardah hydarting aloe vera gel ini tidak untuk muka saja tetapi bisa untuk kaki,tangan dan badan. Multifungsi banget kan?? Setelah sampai rumah aku cuci muka dan seperti yang aku duga kulit ku kering (lagi) sebelumnya aku menggunakan toner pixy dulu sebelum menggunakan wardah aloe vera gel ini. Setelah memakai toner aku cukup mengeluarkan wardah aloe vera gel ini sebiji jagung saja sudah cukup untuk ke seluruh muka. Dan sensasi pertama kali di muka aku itu sejuk banget,tetapi sedikit lengket tapi lama-lama jadi lembab begitu deh dan yang tentunya muka aku ga kering lagi.. Oke jadi intinya wardah aloe vera gel ini cocok di muka aku yang berminyak ini, ga bikin muka jadi tambah berminyak malah jadi lembab. Pokoknya recommended banget buat kalian yang punya masalah kaya kulit aku yang kadang- kadang kering dan kadang- kadang berminyak. Harganya juga terjangkau banget kok. Dan bahannya juga ga ada yang macem-macem kok. (+) Cocok di muka aku tidak bikin tambah berminyak Sensasi sejuk ketika di aplikasikan ke wajah Harganya terjangkau Bikin muka jadi halus dan lembab (-) NOPE.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

17 April 2019

  • Size: 100 ml
Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini seger banget kalo dipake, apalagi pas sebelum tidur, setelah bangun wajah jadi kenyal dan cerah. Aku udh 10 kali pakai loh .....
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

15 April 2019

  • Size: 100 ml
Awal pake ini muka aku kaya ada yang tusuk tusuk gitu terus panas di muka keringnya pun lama tapi aku lanjutin sampe satu mingguan rasanya jadi enak, dingin, cepet kering juga mungkin pas awalan pake kulit aku masih adaptasi sama si produk nya soalnya pas waktu itu pertama pake wardah aloe vera gel ini. Sampe sekarang masih pake soalnya cocok di muka aku.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

09 April 2019

  • Size: 100 ml
Setiap aku pakai ini tuh aku ngerasa muka aku panas gituu tapi tetep ada dingin dinginnya cums sedikit bgt padahal aku suka sama tekstrunya yang gel :( dia gabikin aku jerawatan atau gimana si tapi aku ganyaman sama efek panas nya itu kalo kena ke muka aku:(
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10418 Reviews

Beauty Glossary

Spons yang terbuat dari tanaman konjac/konnyaku dan efektif digunakan sebagai alat untuk membersihkan sekaligus mengeksfoliasi kulit wajah....

Konjac Sponge

Stay in the loop!

Follow us on social media