ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner

Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.3/5

20 of 22 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

14

no

3

maybe

5

All skin type: Balance your PH level, Remove your dead skin, Moisturize and brighthen your skin. Neutralize your skin PH level and remove all dead skin

HOW TO USE:

Pump 2x onto cotton and apply on your face against gravity gently. Wipe clean all the excess.

Size: 130 ml.

Tags:

Community Review

Sort By

05 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Bikin moist di kulit, wanginya soft. Packagingnya elegan. Ga bikin kering ke kulit dan cepat meresap. Packagingnya cantik, kandungannya juga bagus, this is amazing produck for me.
(0)
(0)

17 February 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

#TonerWonder So far cocok cocok aja sii tama toner ini. Oiyaa fyi tipe kulit aku tuh oily skin, cenderung berjerawat, dan pori pori besar. Toner ini lumayan hydrating di aku. Tapi lama lama pake ini jadi agak beruntusan :(
(0)
(0)

15 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

#TonerWonder So far cocok cocok aja sii tama toner ini. Oiyaa fyi tipe kulit aku tuh oily skin, cenderung berjerawat, dan pori pori besar. Toner ini lumayan hydrating di aku. Toner ini sekalifus essence yaaa
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Menurut gue, toner yang satu ini teksturnya cair dengan warna bening. Butuh setidaknya 4-5 tetes di gue agar dapat diratain ke seluruh wajah, ga susah kok diratainnya. Toner ini cepet banget nyerap di kulit, dan aromanya itu benar-benar menyegarkan. Setelah pake toner ini, kulit gue terasa lebih kenyal, tanda bahwa telah terhdirasi dengan baik.
(1)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sebenarnya sukaaa aja dgn tonerr ini soalnya bikin makin cerah di wajah dan eksfoliasi nya gabikin wajahku ampe ke tarik kenceng kayak toner2 sblmnya. Entah kenapa tapi skrg setelah sebulan pake kok gw malah nimbul jerewi banyak bgt. Mayor hormon post partum kali yaaa....
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media