ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

KOSE Sekkisei SEKKISEI LOTION

KOSE Sekkisei SEKKISEI LOTION

User's Average Rating

4.9

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.7/5

3 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

maybe

Losion yang mampu membuat wajah lebih bersih, halus, lembab dan berseri. Losion ini bekerja dengan meningkatkan tekstur kulit, mengurangi pigmentasi dan bintik hitam serta menghaluskan pori-pori. Menyerap sempurna hingga ke dalam kulit untuk mengurangi kekusaman wajah dan menciptakan kulit yang tampak bercahaya secara merata. Meningkatkan metabolism kulit untuk mencegah kekusaman dan mencerahkan warna kulit secara langsung.

Gunakan setelah membersihkan wajah. Tuangkan losion secukupnya pada kapas dan tepuk-tepuk dengan halus pada wajah.

Angelica root extract (Whitens), Coix seed extract (Whitens), Melothria root extract (Whitens), Licorice extract (Detoxifies).

Tags:

Community Review

Sort By

01 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 360ml
Pake produk ini udah 10 tahun lebih (dr zaman masih kuliah) emang sih abis beli produknya langsung berasa tekor tapi trust me ini awet banget, berbulan2 abisnya. Kose lotion ini lah yg menyelamatkan muka gue dari efek obat dokter yang bikin kulit tipis dan kemerahan. Efek hydrating dan calmingnya luar biasa, kulit langsung moist dan plumped. kulit gue cenderung kering dan gampang ketarik gitu, pake produk ini jadi lembab banget
(0)
(0)

29 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 200ml
Skincare pertamaku dan suka banget sama skincare ini! Dia cair gt kaya air, aromanya agak nyengat tapi gak mengganggu sama sekali, aku baru pakai ini beberapa bulan dan efeknya sangat melembabkan kulit wajahku. Kadang kalau ada jerawat numbuh, malemnya aku tepuk2 aja pakai lotion ini, dan pagi2 udah kempes dong. Dan setelah beberapa bulan pemakaian aku juga sadar ternyata bekas luka kecil aku di muka memudar dan sekarang udah hampir ilang. Love banget! Harganya lumayan mahal sih tapi efeknya sesuai dengan harganya kok :)
(0)
(0)

20 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 200ml
One of my favorite hydrating toner. Jadi kalau produk Jepang memang bilang hydrating toner adalah lotion. Sedangkan kebanyakan orang Indonesia merasa lotion itu teksturnya kental seperti moisturizer. Jadi lotion sekkisei ini digunakan sebelum pelembab dengan menggunakan kapas. Fungsinya diwajah aku melembabkan dan mencerahkan juga. So far suka banget dengan rangkaian sekkisei :)
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media