ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Gel-Cream

Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Gel-Cream

User's Average Rating

4.3
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

3 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase
2
1
Yes
No
Maybe
Krim bebas minyak ini membantu melembapkan secara intens dan membiarkan kulit terasa segar. Diformulasikan dengan Imperata Cylindrica Root Extract dan Antarcticine untuk membantu mempertahankan kelembapan kulit. Cepat menyerap ke dalam kulit, dengan efek dingin dan segar pada saat pemakaian. Menghidrasi selama 24 jam dan memiliki shine control. Bebas minyak, bebas paraben, tanpa pewangi buatan, non-comedogenic, dan allergy tested.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

23 March 2019

ini moisturizer terrrrrbaik!! ngga bikin muka makin minyakan, bikin muka lembab, glowing dan sehat banget deh pokoknya. justru malah kaya nahan minyak gitu di kulitku. suka banget sama produk ini, tapi harganya bikin gigit jari juga sih...
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

14 December 2018

MOISTURIZER INI BAGUS BGT. kulitku oily-combi selama ini nyari moisturizer kelengketan lah ke cairan lah. produk ini bener bener bagus, nahan minyak dan habis dipake muka bener bener halus dan MATTE! untuk harga emg agak pricey, bs cobain dulu sachetnya
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

09 December 2018

SUKAAAA BANGET dari pemakaian pertama langsung jatuh cinta dan langsung beli full size. sayang dia mahal ya cuma 50ml padahal, tp aku tetep repurchase karena dia bantu banget nahan minyak ku dan hasil akhirnya halus kayak matte gt bagus banget ya allah. bersyukur produk ini hadir di dunia.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10399 Reviews

Beauty Glossary

S

Produk kecantikan yang digunakan untuk membersihkan kulit saat mandi. Ada beberapa jenis sabun yang beredar di pasaran mulai dari sabun cair...

Sabun

Stay in the loop!

Follow us on social media