ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.4/5

150 of 168 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

103

no

24

maybe

41

Kegunaan :

  • Pre moisturizing, 1 langkah sebelum pelembab.
  • Mengandung 3 keunggulan Anti Aging : Retinol Derrivate (Vitamin A), Collagen dan Improved Hyaluronic Acid.
  • Dengan segera meningkatkan kelembaban dan kadar air dalam kulit. Secara signifikan membuat garis halus memudar, sehingga kulit tampak muda, halus dan bercahaya.

Cara Penggunaan :

  • Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan.
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata
  • Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Tags:

Community Review

Sort By

03 June 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Buat yang lagi cari produk anti aging yang affordable boleh cobain Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging lotion. Buat aku teksturnya sedikit lebih kental tapi cepat banget meresapnya. Aku udah pake sebulan cuma belum terlihat hasil yang signifikan sih, cuma sedikit menyamarkan garis halus di bawah mata aku. Mungkin kalo di pakai terus bisa lebih kelihatan hasilnya.
(0)
(0)

03 June 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Pengen coba produk yang ada vitamin A nya buat ngilangin milia di dekat mata sekaligus menghilangkan jerawat2. Nyatanyaa milia ga hilang dan jerawatpun nambah. Entah krn terlalu lembab atau memang krn menyesuaikan produk baru di wajah ya. Tapi aku spt nya ga cocok.
(0)
(0)

01 June 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

Lotion ini cuma aku pakai tiap malam setelah membersihkan muka dan penggunaan toner. Teksturnya agak kental tapi mudah meresap. Hanya saja gak terlalu ada efek apa2 di muka.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10652 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media