ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Loreal Paris Dermo Expertise Revitalift Laser X3 Night Cream - 50ml

Loreal Paris Dermo Expertise Revitalift Laser X3 Night Cream - 50ml

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.1/5

15 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

11

no

4

maybe

1
L`Oreal Laboratories menghadirkan REVITALIFT LASER X3, krim malam pertama dengan tekstur seperti masker yang ringan dan lembut yang menutrisi kulit dengan bahan aktif pada malam hari. Dengan bahan aktif konsentrat - memberikan 3 aksi untuk kulit tampak muda. Garis halus tersamarkan: dengan Pro-Xylane membantu mengurangi tampilan garis halus Kulit terasa lebih halus: melembutkan kulit dengan LHA dan menyamarkan pori Merawat kekenyalan dan kekencangan kulit: dengan kandungan 3% Pro-Xylane. Sejak pemakaian awal, kulit terasa lembab. Tekstur kulit terasa halus. Dengan pemakaian teratur, garis halus dan pro tersamarkan. Kulit terasa lebih kencang. Gunakan pada malam hari pada wajah dan leher yang telah dibersihkan

Tags:

Community Review

Sort By

18 May 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

#NightyTighty paling obsess sama produk night routine. karna pada malam hari waktunya kulit regenerasi setelah seharian dan produk yg masuk di kulit kita tuh penentu banget. ini yg pake mama aku
(0)
(0)

27 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Krim malam ini aku kasih buat ibuku yang berumur 53 tahun, karna pemakaiannya ga rutin aku belum terlalu bisa lihat hasilnya,namun kata ibu aku lumayan mengurangi flek hitam di wajah dan krimnya cepat menyerap di wajah.
(0)
(0)

23 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini mamaku yg punya sih, dia yg pakai. Kalau menurut mama lumayan kok kalo di pakai serangkaian untuk ngurangin keriput dan noda hitam. Gampang di dapetin kalau gamau beli di sociola juga, tapi asiknya beli di sociola tentu banyak diskonnya
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ini sudah pembelian yg kesekian kalinya, gag bisa berpaling karena bener-bener terlihat hasilnya di aku... Feel like I'm more younger day by day. love this product so much
(0)
(0)

15 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Beli ini sama yang day cream nya. Bagus banget, pokonya suka bngt. Kalau abis pasti beli ini lg, blm bisa pindah ke produk yang lain karna emang ini bagus bngt
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10591 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media