ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lamica 111 Flat Contour

Lamica 111 Flat Contour

User's Average Rating

4.9

Durability

5.0/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.8/5

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

maybe

1

An ultra-smooth brush designed for a sharp contour and sculpting the face because of the flat top. This multi-purpose brush can create a dramatic finish and enhance your makeup look as well.

Material : Synthetic Hair

Tags:

Community Review

Sort By

31 August 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

enak banget kuas nya. lembut bulunya. pokok nya recomended banget lah buat beli kuas ini. aku beli pas ada diskonan jadi belinya borongan deh. =P pokoknya wajib di borong ya.
(2)
(0)

18 August 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Brush ini bagus buat countur wajah hasilnya lebih tajam jadi bentuk tulang pipi lebih terlihat memuaskan .brush nya juga lembut sekali nga kalah bagus dengan brand yang lain
(4)
(0)

25 June 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku tau brush yang satu ini dari temen dan bentuknya juga yang lucu serta praktis juga Lamica brush ini lembut banget dipipi sama wajah aku suka banget kadang adek aku aja suka minjem pokoknya aku saranin buat yang nyari brush kalian pake Lamica brush yang satu ini
(0)
(0)

07 June 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Awal beli brush lamica karena suka aja ngeliat modelnya. Pas dateng barangnya emang bener2 bagus. Ternyata bulunya halus juga, modelnya sangat menarik. Untuk harga emang sedikit mahal sih,, tapi gpp lah sepadan ma barangnya.
(0)
(0)

08 May 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Salah satu brush lamica kesukaan, karena terbuat dari bahan sintetis, sehingga cara pembersihannya lebih mudah. Bulu kuas kokoh namub lembut, sehingga memudahkan jika menggunakan produk kontur yg chalky atau cream. Kurang tepat digunakan untuk powder product.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media