ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lamica 107 Tapered Highlight

Lamica 107 Tapered Highlight

User's Average Rating

4.4

Durability

4.2/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.6/5

Value for money

4.2/5

37 of 39 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

19

no

9

maybe

11

Small tapered head brush which is perfect for highlighting and detailing your final look. Highlight your upper cheekbones, forehead, the tip of your nose and chin.

Material: Natural Goat Hair

Tips: Can also be used for applying loose powder on precise area of the face.

Tags:

Community Review

Sort By

20 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

3.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Brush ini cocok untuk aplikasi kan powder dan blush on menurut saya. Karena ukuran nya sedang, gak terlalu besar tapi jg gak terlalu kecil. Bahan nya jg lumayan lah ya utk ukuran brush lokal dg harga terjangkau. Tapi sayang nya pada saat pencucian ada bulu brush nya yg rontok. Walaupun tidak terlalu banyak.
(0)
(0)

17 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Lumayan lembut juga gampang nge blen nya ..unyu ihhh dan lumayan lah Gak terlalu mahal juga karna ku belinya pas banget nih lagi promohehhehe ........
(0)
(0)

10 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

3.0/5

Nice brush! Made of real hair jadi pick up productnya lebih mantep. Gagangnya kokoh, sturdy, ngga kerasa ringan dan murahan. Sadly, masih agak mahal menurutku.
(0)
(0)

30 April 2019

Durability

3.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

bulunya halus bgt dan pas buat dijadiin brush apapun baik highlight,contour bahkan blush. Bentuknya bener2 presize dan bagus jg dipake buat ngeset powder untuk dibagian undereye. Bulu halusnya jg pas buat angkat produk yg mau dipake. Sayang, durability nya agak kurang karena aku udah cuci beberapa kali bulu nya agak megar2 berantakan dan ada beberapa yang bengkok2 dibagian luarnya.
(0)
(0)

30 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

3.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

Oke banget buat aplikasi highlighter yang targeted di cheekbones dan bagian wajah lainnya, selain buat di tulang hidung ya menurutku. Bulunya lumayan halus dan tapi ga ngambil terlalu banyak produk jd masih bisa natural dengan pemakaian yang tepat.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Produk perawatan rambut yang berfungsi untuk melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Kondisioner juga bisa membuat rambut lebih lemb...

Kondisioner

Stay in the loop!

Follow us on social media