ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lamica 305 Eyebrow Brush

Lamica 305 Eyebrow Brush

User's Average Rating

4.6

Durability

4.5/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.7/5

Value for money

4.6/5

18 of 20 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

11

no

4

maybe

5

All you need for perfect eyebrows! Dual-sided brush that combine angled brush and spoolie will help you fill, define and shape.

Material: Synthetic Hair

Tags:

Community Review

Sort By

12 June 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Belinya langsung dari soco, pas dateng bagian spoolie nya agak ringkih dan bener aja patah, tp aku lem lagi. Sampe sekarang masih awet, brush buat alisnya juga pas di aku ngga terlalu besar, bisa presisi juga
(0)
(0)

10 June 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Bulu brush nya enak banget untuk mengarsir alis. ga terlalu kaku dan cukup lembut. mungkin ada beberapa orang yang suka untuk 2 sisi gini, aku pribadi kurang suka karena membuat brush gampang kotor untuk sisi bawahnya. jadi gak kepake buat aku. lebih suka brush yang bagian nya hanya 1 sisi aja atau terpisah satu sama lain. selebihnya aku suka!
(0)
(0)

30 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Brush nya lembuttttt ... aplikasi produk jadi maksimal ,pokonya recomend deh, beli pas lagi discount, sering-sering promo aja or discount pasti deh beli lagi..
(0)
(0)

17 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Beli ini awalnya mau dipakai buat pomade ternyata kurang suka sama brush ini karena terlalu halus dan ga kaku lebih cocok buat brow powder sih brush ini buat spoolie nya oke banget
(0)
(0)

12 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Brushnyaa enaak dipakai bulu halus.. praktis sikaat alis daan kuaass dalam satu stick.. mudah dipaakainya.. sikatnyaa lembut.. haasilnya rapi.. semoga awet..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media