ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko Mini Blush Brush Black - BB01

Masami Shouko Mini Blush Brush Black - BB01

User's Average Rating

4.2

Durability

4.3/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.2/5

Value for money

4.2/5

30 of 33 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

14

no

8

maybe

11

Small and wide brush to apply blush. Easy to carry around and perfect for travelling.

Size : 4.4 cm

Tags:

Community Review

Sort By

11 May 2019

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pas dateng seneng banget ternyata ga gede gede amat, imut kecil ku masukin ke emina checklit brush muat jadi ga mubazir tempat. Brushnya juga ga kasar ga terlalu lembut juga pass lah🖤
(0)
(0)

29 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

4.0/5

Brushnya lembuuuut dan kecil ukurannya. Gue beliin ini buat kado temen sih. Minusnya, packagingnya pake plastik doang gitu wkwk ampe temen aku ngiranya ini produk murah yg 10rban wkwkwk sakit hati gak lo
(0)
(0)

20 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku Ok, suka.. kecil mungil .. bulunya jg alus jd di usap di wajah berulang" ngak nusuk dan ngak nyakitin. Belinya pas diskon juga 😆 jd ok di harga ok di kualitas jg
(0)
(0)

26 March 2019

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

ternyata emg semungil itu ya brushnya😂 tapi travel friendly karena bentuknya yg mini, jadi ga makan tempat. bulunya super lembut, ga nusuk2 di pipi. aku beli pas kemarin lg diskon, kalo ga diskon lumayan mahal utk brush semungil ituuu
(0)
(0)

20 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

Super mini, alus bulunya. Tp ya memang super mini cmn bisa dipake untuk blush aja. Cocok banget di pake untuk blush. Lucu mudah dibawa dan agak mahal si menurutku.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media