ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko M Dome Brush

Masami Shouko M Dome Brush

User's Average Rating

4.5

Durability

4.3/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.5/5

11 of 13 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

2

maybe

3

Kuas makeup berjenis dome brush dengan bulu yang melengkung pada bagian ujungnya. Gunakan kuas ini untuk membaurkan perpaduan warna eyeshadow yang di mata. Cocok digunakan untuk membuat riasan smokey eyes. 

HOW TO USE
Aplikasikan kuas untuk membaurkan perpaduan warna eyeshadow hingga ke lipatan mata. 

Material
Natural bristles

Tags:

Community Review

Sort By

06 June 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

4.0/5

Kuasnya Masami Shouko selalu enak dipakai. Memang pricey untuk 1 kuas tapi dia tahan lama dan berfungsi dengan baik. Bulu-bulunya juga cukup lembut enak.
(0)
(0)

09 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bulu brushnya tebal dan halus. Dengan harga terjangkau, ini worthit banget untuk dibeli. Kualitasnya luar biasa bagus ga kalah sm brush RT. Diaplikasikannya juga gampang.
(0)
(0)

28 November 2018

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

3.0/5

Awal nya beli karena pernasaran sama ini brush hehe, dan ternyata emang bagus kualitasnya, bulunya gak gampng rontok, tebel oula bulunya, halus juga gagangnya juga kecil pas simpel enak gak licin.
(2)
(0)

04 September 2018

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pertama kali kenal merk ini dari Youtuber Suhay Salim yang paling fenomenal dalam ngereview produk haha. Panjang brush ini pas banget di tangan dan jadi nyaman buat ngaplikasiin ke mata karna bulu yang halus juga. Pakai brush ini bikin blending eyeshadow kita tampak rapi.
(3)
(0)

18 August 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

brushnya super lembut banget, bahannya sintetis jadinya pasti awet banget sih. udah pakai dari setahun jadinya masih awet sampai sekarang. bakal repurchase lagi sih
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10820 Reviews

Beauty Glossary

Riasan mata yang lebih menonjolkan penggunaan warna-warna gelap dan bold yang memberikan efek dramatis.

Smokey eye

Stay in the loop!

Follow us on social media