ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko M Dome Brush

Masami Shouko M Dome Brush

User's Average Rating

4.5
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

10 of 12 reviewers recommend this product

Repurchase
7
2
3
Yes
No
Maybe

Kuas makeup berjenis dome brush dengan bulu yang melengkung pada bagian ujungnya. Gunakan kuas ini untuk membaurkan perpaduan warna eyeshadow yang di mata. Cocok digunakan untuk membuat riasan smokey eyes. 

HOW TO USE
Aplikasikan kuas untuk membaurkan perpaduan warna eyeshadow hingga ke lipatan mata. 

Material
Natural bristles

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

09 December 2018

Purchased at Sociolla

Bulu brushnya tebal dan halus. Dengan harga terjangkau, ini worthit banget untuk dibeli. Kualitasnya luar biasa bagus ga kalah sm brush RT. Diaplikasikannya juga gampang.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

28 November 2018

Purchased at Sociolla

Awal nya beli karena pernasaran sama ini brush hehe, dan ternyata emang bagus kualitasnya, bulunya gak gampng rontok, tebel oula bulunya, halus juga gagangnya juga kecil pas simpel enak gak licin.
(2)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

04 September 2018

Purchased at Sociolla

Pertama kali kenal merk ini dari Youtuber Suhay Salim yang paling fenomenal dalam ngereview produk haha. Panjang brush ini pas banget di tangan dan jadi nyaman buat ngaplikasiin ke mata karna bulu yang halus juga. Pakai brush ini bikin blending eyeshadow kita tampak rapi.
(3)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

18 August 2018

brushnya super lembut banget, bahannya sintetis jadinya pasti awet banget sih. udah pakai dari setahun jadinya masih awet sampai sekarang. bakal repurchase lagi sih
(2)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

25 July 2018

Untuk harga brush ini dapat dibilang cukup terjangkau, namun sayangnya brush kurang bisa mengangkat product eyeshadownya. Sehingga agak sulit digunakan.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10190 Reviews

Beauty Glossary

Produk buatan Jepang yang dirancang seperti masker anti-polusi ini memiliki fungsi untuk mengencangkan wajah dan membuatnya terlihat awet mu...

Stay in the loop!

Follow us on social media