ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko 203 S Angled Shading

Masami Shouko 203 S Angled Shading

User's Average Rating

4.6

Durability

4.6/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.4/5

20 of 20 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

14

no

maybe

6

Kuas makeup dengan bulu halus yang tercipta dari bulu-bulu alami. Angled Shading Brush ini mampu membaurkan eyeshadow warna gelap dari lipatan mata secara merata ke tulang alis. 


HOW TO USE
Aplikasikan kuas untuk memulas eyeshadow warna gelap mulai dari lipatan mata hingga ke arah tulang alis. 

Material
Natural bristles

Tags:

Community Review

Sort By

19 May 2019

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

bagus bagus bagus bagus ganegrti lagi dehh sama ini dapet pas harga seribu lima ratus hihi seneng bangettt sihhh brush nya lembut halus enak dipakai bagus
(0)
(0)

16 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Overal sebenernya brushnya enak. Lembut dan abis di cuci juga gak rontok tapi kadang kadang waktu lagi di pake suka ada bulu yang nusuk. Tapi gak terlalu mengganggu sih
(0)
(0)

17 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Bulunya lembut, panjang gagangnya juga pas, ga berat, dan enak buat apply pruduk. Dia bisa ambil produknya dgn baik. Cuma sayang ternyata brushnya lebih kecil dan ga se fluffy ekspektasi aku, padahal rencana pengen tak buat multitaks buat blending eye shadow dan shading hidung. But again, it’s still works well
(0)
(0)

15 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

merk yang satu ini udah ga perlu ditanya lagi lagi yah...cocok banget buat contoring di sudut mata dan hidung. untuk harha lumayan pricey yah tapi sering-sering liat sociolla aja siapa tau dapet diskon hehehe
(0)
(0)

27 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Aku suka brush masami krn bulu brush nya halus. Brush ini ukurannya kecil, jd bisa lebih presisi. Dan ternyata brush ini juga cocok dipakai buat ngecontour hidung aku.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media