ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ecotools Powder Brush

Ecotools Powder Brush

User's Average Rating

4.3

Durability

4.4/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.3/5

Value for money

4.2/5

57 of 60 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

33

no

11

maybe

16

Eco Tools Powder Brush merupakan kuas yang dirancang untuk mengaplikasikan bedak, bronzer, dan blush. Rambutnya yang halus dan hand-cut mempermudah dalam memoles produk pada wajah.

 

HOW TO USE

Ambil bedak, bronze, ataupun blush dengan kuas dan tepukkan untuk menepis kelebihan bubuk. Aplikasikan pada seluruh wajah untuk menciptakan tampilan yang halus dan lembut

 

INGREDIENTS

Cruelty-free bristles. Aluminum ferrule. Bamboo handle.

 

Tags:

Community Review

Sort By

07 June 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Beli ini pas masih packaging lama. Suka sih💕 bulu-bulu brush nya halus di wajah, ga bikin sakit di muka. Bulunya juga engga rontok-rontok, high quality 💖
(0)
(0)

31 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Kuasnya membuat bedak tabur mudah diaplikasikan. Bahkan ketika muka berkeringat dan bedak kurang rata, tinggal dipulas dengan kuas ini jadi rata lagi deh dan gak bikin cakey. Gagangnya juga pas untuk digenggam.
(0)
(0)

31 January 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Lembut banget dan asli gak gampang rontok bulunya. Ukurannya juga gak terlalu besar jadi masih bisa untuk dibawa kemana-mana. Powder Brush fave dan andalannya aku
(0)
(0)

29 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

bagus brush nya halus dan lembut banget hand holding nya huga endul pecah buat di pegang jadi pas di peggang kek pw banget alhasil Hasil powdernya dll jadi bagus dan keceeww
(0)
(0)

29 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku suka banget make brush ini kaya enak aja gitu dimuka sama bulu bulunya halus dan lembut pegangannya juga kuat jadi gak mudah goyang goyang saat dipakai
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10820 Reviews

Beauty Glossary

Riasan mata yang lebih menonjolkan penggunaan warna-warna gelap dan bold yang memberikan efek dramatis.

Smokey eye

Stay in the loop!

Follow us on social media