ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ecotools Correcting Concealer Brush

Ecotools Correcting Concealer Brush

User's Average Rating

4.5
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

5 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase
5
1
Yes
No
Maybe

This Correcting Concealer Brush is for use with liquid or powder concealer to help cover those pesky under eye circles or blemish spots. It contains a compact head to precisely buff product into the skin for perfect airbrushed coverage.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

21 December 2018

brush dari ecotools ini menurut aku bagus banget dan juga ini perfect banget buat aplikasiin concealer jadi gampang banget dan juga produk ini menurut aku cocokbanget buat concealer yang jar jd ga kotor nanti makeupnya
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

18 December 2018

#ConcealTheShame aku paling suka concealer yang bentukannya liquid dariada yang bentuknya powder. karna kalo pwder aplikasiinnya susah dan ribet. apalagi yang pen concealer, TOOPP. warnanya lucu
(2)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

18 December 2018

Brush termantul yang pernah aku coba buat aplikasiin concealer di wajah aku. Bulu-bulunya juga halus banget. Ngebantu banget buat rapihin concealer yang aku pake. Dannnn brush ini awet banget padahal udah aku beli dari lama. Kayaknya bakal repurchase deh kalo udah rusakk!!
(2)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

10 December 2018

Kuas ini aku punya buat mempermudah memakai concealer ke bawah mata dan nutupin jerawat biar samar samar jadi tak terlihat. Bagus banget kuas ini karena alus sekali bulu nya dan ngga mudah rontok.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

25 June 2018

Purchased at Sociolla

Mencoba beli ini karena belum punya concealer brush. Setelah dipakai ternyata lumayan oke sih, cuma bulu brushnya kok ada yg agak tajam yah. Seperti ada yg menusuk kulit gitu (?) Bentuk brushnya sudah oke & enak dipakainya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10390 Reviews

Beauty Glossary

Prosedur pengambilan sample dari sel leher rahim untuk diuji secara mikroskopis demi mengetahui adanya ketidaknormalan atau mengidentifikasi...

Stay in the loop!

Follow us on social media