ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 7130 Classic Foundation Brush

Armando Caruso 7130 Classic Foundation Brush

User's Average Rating

4.4
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

6 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase
3
1
2
Yes
No
Maybe

Can be used for applying foundation or primer.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

21 April 2019

Purchased at Sociolla

Pas pake ini foindie bener2 halis dan kecampur .. enak bgt dr pd pake brush pasaran biasa .. kalau pake brush ini buat foindie pokonya mantul jd smpoth d kulit
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

21 December 2018

#FoundieFond Penting banget buat punya foundation karna itu complexion buat kita ya. Ada foundation padat sama cair, aku sih prefer yg cair. Karna cepet di blend. oke banget inii
(1)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 December 2018

Mengaplikasikan foundation atau primer pake ini tuh gampang banget tapi kalau untuk blending kurang enak ya karena memang ini bentuknya juga bukan untuk blending.
(5)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

11 December 2018

Foundation brush nya enak dipakai beneran enak, ukuran nya pas ditangan, udah gitu bulu-bulu brush nya halus dan padat jadinya nyaman ketila dipakai untuk pengaplikasian foundie di wajah.
(3)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

06 December 2018

berawak dari nyoba punya teman. Suka banget dengan bentuknya jadi mudah di pegang. Bulu-bulunya juga sangat halus dan lembut hingga mudah di pakai untuk meratakan make up di wajah. suka.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10404 Reviews

Beauty Glossary

S

Produk kecantikan yang digunakan untuk membersihkan kulit saat mandi. Ada beberapa jenis sabun yang beredar di pasaran mulai dari sabun cair...

Sabun

Stay in the loop!

Follow us on social media