ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 106K Angled Retractable Kabuki Brush

Armando Caruso 106K Angled Retractable Kabuki Brush

User's Average Rating

4.2
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

4 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase
2
2
1
Yes
No
Maybe

Usually used for precise application of powder / blush / bronzer.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

04 April 2019

Purchased at Sociolla

bulu bulunya halus, packagingnya lucu karna ada penutupnya jadi gak usah khawatir kotor walaupun tetep harus dicuci ya sistuuuur, oke sih menurutku yaaa
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

03 April 2019

Purchased at Sociolla

Brush yang sangat praktis. Bentuknya yang bisa dibilang imut jadi memudahkan kamu untuk bisa dibawa kemana saja. Dan brush ini juga di dukung oleh bulu bulunya yg lembut.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 December 2018

My holigrail! Aku suka banget apalagi buat ngaplikasiin bedak tabur untuk ngeset makeup gak bikin lari juga serta dia haluS banget packagingnha juga simple jadi enak buat di bawa travelling
(2)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

07 December 2018

Hmmm lucu karena bisa ditarik saat menutup tapi cepet rusak juga, entah aku nya yang pakainya bar bar atau gimana jadi kalau mau nutup susah karena sudah tidak bs berfungsi retractablenya, bulu nya sendiri tingkat kehalusan ku menurut ku kurang halus tapi tebal sekali, maaf yah Armando Caruso >__<
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

04 June 2018

Purchased at Sociolla

kuasnya lembuuuut banget, tapi sayang bau bulunya gak enak kayak kuas yang gak pernah di cuci, meskipun habis di cuci tapi bau bulu kuasnya emang apek :(
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media