ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 106K Angled Retractable Kabuki Brush

Armando Caruso 106K Angled Retractable Kabuki Brush

User's Average Rating

4.2

Durability

4.4/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.2/5

Value for money

4.2/5

4 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

2

maybe

1

Usually used for precise application of powder / blush / bronzer.

Tags:

Community Review

Sort By

04 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

bulu bulunya halus, packagingnya lucu karna ada penutupnya jadi gak usah khawatir kotor walaupun tetep harus dicuci ya sistuuuur, oke sih menurutku yaaa
(0)
(0)

03 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Brush yang sangat praktis. Bentuknya yang bisa dibilang imut jadi memudahkan kamu untuk bisa dibawa kemana saja. Dan brush ini juga di dukung oleh bulu bulunya yg lembut.
(0)
(0)

19 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

5.0/5

My holigrail! Aku suka banget apalagi buat ngaplikasiin bedak tabur untuk ngeset makeup gak bikin lari juga serta dia haluS banget packagingnha juga simple jadi enak buat di bawa travelling
(2)
(0)

07 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Hmmm lucu karena bisa ditarik saat menutup tapi cepet rusak juga, entah aku nya yang pakainya bar bar atau gimana jadi kalau mau nutup susah karena sudah tidak bs berfungsi retractablenya, bulu nya sendiri tingkat kehalusan ku menurut ku kurang halus tapi tebal sekali, maaf yah Armando Caruso >__<
(0)
(0)

04 June 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

2.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

kuasnya lembuuuut banget, tapi sayang bau bulunya gak enak kayak kuas yang gak pernah di cuci, meskipun habis di cuci tapi bau bulu kuasnya emang apek :(
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10649 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media