ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 101K Small Classic Kabuki Brush

Armando Caruso 101K Small Classic Kabuki Brush

User's Average Rating

4.3

Durability

4.2/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.3/5

5 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5

no

1

maybe

This classic kabuki brush is generally used for powder or blush. Its thick and round-shaped bristles enable even application of powder or blush onto your face

Tags:

Community Review

Sort By

21 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

mini brush yang lucu bangetttt dan gampang banget dibawa travelling apalagi ke pesta yang gak mau bawa barang barang ribet. Brush ini lembut bangettt lojhh
(1)
(0)

13 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Parah bentuknya imut banget lucu dan ini gak bikin gatel di wajah dan ini bener-bener lucu banget seriusan buay harganya terjangkau ya walaupun agak mahalan tapi kualitas nya tuh bagus♡
(2)
(0)

10 December 2018

Durability

3.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ga suka sih sama kabuki brush nya armando, soalnya ga lembut nya kerasa banget, jadi produk nya ga nempel di muka. Ya mungkin karena harga nya murah kali ya
(0)
(0)

09 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Imut banget ini brusnya, kecil bisa dibawa travel, ga makan tempat di pouch. Tapi sayangnya waktu beberapa kali pemakaian pertama ada beberapa rambut yang rontok. Overall yaa so so lah
(0)
(0)

23 February 2018

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

menurut aku sedikit lebih kecil dari ekspetasi aku, yang emang si ditulisnya small tp aku kira ga sekecil itu, difoto terlihat lebih besar haha tp oke sih barangnya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10649 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media