ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 101K Small Classic Kabuki Brush

Armando Caruso 101K Small Classic Kabuki Brush

User's Average Rating

4.3
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

5 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase
5
1
Yes
No
Maybe

This classic kabuki brush is generally used for powder or blush. Its thick and round-shaped bristles enable even application of powder or blush onto your face

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

21 December 2018

mini brush yang lucu bangetttt dan gampang banget dibawa travelling apalagi ke pesta yang gak mau bawa barang barang ribet. Brush ini lembut bangettt lojhh
(1)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

13 December 2018

Parah bentuknya imut banget lucu dan ini gak bikin gatel di wajah dan ini bener-bener lucu banget seriusan buay harganya terjangkau ya walaupun agak mahalan tapi kualitas nya tuh bagus♡
(2)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

10 December 2018

Ga suka sih sama kabuki brush nya armando, soalnya ga lembut nya kerasa banget, jadi produk nya ga nempel di muka. Ya mungkin karena harga nya murah kali ya
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

09 December 2018

Imut banget ini brusnya, kecil bisa dibawa travel, ga makan tempat di pouch. Tapi sayangnya waktu beberapa kali pemakaian pertama ada beberapa rambut yang rontok. Overall yaa so so lah
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

23 February 2018

Purchased at Sociolla

menurut aku sedikit lebih kecil dari ekspetasi aku, yang emang si ditulisnya small tp aku kira ga sekecil itu, difoto terlihat lebih besar haha tp oke sih barangnya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10404 Reviews

Beauty Glossary

S

Produk kecantikan yang digunakan untuk membersihkan kulit saat mandi. Ada beberapa jenis sabun yang beredar di pasaran mulai dari sabun cair...

Sabun

Stay in the loop!

Follow us on social media