ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 32 Mask Brush

Armando Caruso 32 Mask Brush

User's Average Rating

4.5
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

30 of 31 reviewers recommend this product

Repurchase
20
3
8
Yes
No
Maybe

For application of liquid facial mask. Its bristles were made in a way that it is extremely gentle to your facial skin for ultimate results after facial mask sessions, professional or home use.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 February 2019

Purchased at Sociolla

Bulunya lembut banget dan ga misah-misah saat pengaplikasian mask ataupun pas habis dicuci. Packagingnya biasa aja, cuma bungkus plastik. Kurangnya masker lumayan sering sisa di bulunya, ga kaya silicone brush.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

15 February 2019

Purchased at Sociolla

lembuuuuttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

12 January 2019

Purchased at Sociolla

Brush satu-satunya, brushnya lembut, dengan harga yang murah, sangat membantu buat aplikasikan masker lebih merata tapi tetap hemat pemakaiannya , hehe
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

21 December 2018

nge apply masker jadi lebih gampang dan hasilnya lebih merata pake brush iniii! dia gak gampang buat rontok bulu2nya dan juga bulu2nya halus bangett:D
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

20 December 2018

Selalu pakai ini kalo mau diy maskeran atau masker yang cair, brushnya super lembut dan ga bikin perih kaya brush lain, cucinya pun gampang bangeet gitu
(0)
(0)

Popular Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9371 Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9324 Reviews

Beauty Glossary

Protein yang merupakan komponen utama pada pembentukan kulit, kuku, dan rambut bagian luar. Pada rambut, keratin adalah pembentuk utamanya y...

Keratin

Stay in the loop!

Follow us on social media