ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 15 Angled Contour Brush

Armando Caruso 15 Angled Contour Brush

User's Average Rating

4.4
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

34 of 35 reviewers recommend this product

Repurchase
20
4
11
Yes
No
Maybe

Use this brush to contour cheekbone, can also be used for blush and bronzer application.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

22 March 2019

Purchased at Sociolla

Contour brush dari Armando caruso ini, packagingnya bagus banget yang paling penting bulunya lembut, pengaplikasiannya selain buat contour juga bisa buat blush dan lainnya.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

18 March 2019

Purchased at Sociolla

Well received hari ini... Selalu memuaskan sama packingannya Brush nya lembut banget...gagangnya juga kokoh.. Apalagi belinya ps lagi promooo.... How lucky am i...☺️ Recommend bangettt deh pokoknyaa... thanks sociolla...
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

15 March 2019

Purchased at Sociolla

Brushnya lembut tapi gatau kenapa kayak ada bau2 gitu, emang karena baru kali ya. Jadi pas pertama mau pake aku cuci dan keringin dulu. Nyaman sih pakenya, brushnya bikin blushnya nempel gt jadi ga banyak bubuk produk yang kebuang
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

20 February 2019

Purchased at Sociolla

kuas ini salah satu kuas yang bagus menurut aku karena bulunya lembut dan gak rontok dan harganya affordable, tapi meskipun judulnya contour brush, brush ini gak bisa bikin contour yang presisi banget, biasanya aku gunakan buat aplikasi bronzer
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

14 February 2019

Purchased at Sociolla

Lembuuuuuuuut bgt brushnya...ini contour brush tapi bs dipake buat set bedak juga sii soalnya besar...ok punya lembut bgt bulunya ga bikin gatel or sakit dikulit yg ada jerawatnya kaya kulitku gini
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10190 Reviews

Beauty Glossary

Produk buatan Jepang yang dirancang seperti masker anti-polusi ini memiliki fungsi untuk mengencangkan wajah dan membuatnya terlihat awet mu...

Stay in the loop!

Follow us on social media