ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 15 Angled Contour Brush

Armando Caruso 15 Angled Contour Brush

User's Average Rating

4.4

Durability

4.4/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.4/5

Value for money

4.5/5

39 of 40 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

22

no

5

maybe

13

Use this brush to contour cheekbone, can also be used for blush and bronzer application.

Tags:

Community Review

Sort By

04 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Enak banget, fluffy, dan nyaman pas dipake, tekstur brush nya juga lembut jadi nggak bikin sakit pas diusapin ke pipi. so it's definitely one of my favourites.
(0)
(0)

30 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bener bener halus lembut banget dipakai di muka ga cekit cekit, harga ga terlalu mahal oke punya lah. Aku pakai untuk powder brush sejauh ini. over all good brush
(0)
(0)

11 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Brush ini punya bulu halus dan enak banget waktu aplikasi blush on ataupun bronzer. Waktu dicuci pun gak luntur atau rontok. Brush armando emang bagus sih, recomended.
(0)
(0)

04 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Bulunya lembut dan halus. Buat di jadiin face blush cocok banget. Cuma karena ini brush nya lumayan tebel, jadi pas nyuci mesti lebih extra biar bersih banget.
(0)
(0)

28 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

bulunya halus dan lembut gak kasar diwajah, recomended buat dijadiin brush, tapi harganya agak sedikit mahal sih untuk ukuran itu, untung aja aku beli pas discount
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10558 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media