ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tammia Premium 550 pointed powder brush

Tammia Premium 550 pointed powder brush

User's Average Rating

4.7
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

10 of 10 reviewers recommend this product

Repurchase
5
1
4
Yes
No
Maybe
Kuas ini memiliki bulu runcing yang memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan bedak secara tepat pada area yang diinginkan. Ujung yang mengerucut cocok untuk memberi highlight, mempertegas, membentuk dan memberi kontur.  Bulu sintetisnya yang lembut mudah digunakan dan dibersihkan.

Sapukan dengan lembut pada kulit untuk hasil yang sempurna. Baurkan warna yang lebih tebal dengan ujung yang mengerucut. CARA PERAWATAN: Bersihkan kuas secara berkala dengan sampo atau pembersih kuas agar tahan lama dan tetap berkualitas. Gunakan handuk untuk mengeringkan dan merapikan bulunya. Letakkan kuas di atas permukaan datar hingga kering

Bulu sintetis

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

05 April 2019

Purchased at Sociolla

Saya suka secara keseluruhan dengan brush ini. Gagangnya yang tidak terlalu panjang, sangat ergonomis ketika dipegang. Bulunya tidak rontok. halusss dan lembut sehingga enak ketika diulaskan di wajah. Brush ini multifungsi, aku pakai utk bedak tabur, blush on, highlighter juga.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

21 December 2018

brush pertama yang aku beli. suka banget sih sama brush dari tammia ini. bulu lembut banget. gampang buat ngambil produk (bedak). dan termasuk murah di antara brand lain tapi kualitasnya oke banget.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

20 December 2018

Suka banget sama brush ini walau lumayan mahal harganya. Lembut dan tahan lama banget, dan hitam semua gitu warnanya, jadi keren juga. Ngeblend juga bagus dan bulunya pas di cuci ga rontok sama sekali. Worth it lah walau pricey.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 December 2018

Harganya lumayan juga sih brush ini. Cuma emang lembut aja bulunya dan tahan lama sih. Ukurannya juga pas buat powder brush. Buat ngeblend juga bagus banget.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 December 2018

Bulu nya lembut banget gak gampang rontok dan membantu sekali saat pakai powder. Bikin hasil makeup natural dan bedak jadi gak numpuk. Beli ini karena gak sengaja liat di salah satu story Tammia dan langsung jatuh cinta sama brush merk ini. Harganya murah dan kualitasnya juara banget. gak kalah sama merk terkenal lainnya dan yang paling penting dia banyak bangeeet jenis brush.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media