ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko 110 S Tapered Blending Brush

Masami Shouko 110 S Tapered Blending Brush

User's Average Rating

4.6

Durability

4.7/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.3/5

12 of 13 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

3

maybe

4

Kuas kecil dengan ujung mengecil untuk mengaplikasikan produk powder ke tulang pipi.

Tags:

Community Review

Sort By

30 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Oke ini beneran macem cari teman yang mendukung diantara semua teman. Jadi pertemuan sama blending brush masami 110 S ini gak disengaja, karena lihat diskon di Sociolla. Eh kepicut kan, akhirnya beli. Daaan sejak pertama kali pakai sampai sekarang, gak bisa lepas banget sama tapered blending brush iniii omg. Bener2 bisa buat aplikasiin blush on, highlighter, dan bronzer dengan cara kayak pegang kuas ngelukis. Kekurangannya cuma satu sih, bulunya mudah rontok dan gampang ubanan warnanya alias cepet nempel produk yg digunakan di brush
(0)
(0)

20 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

bulunya haluuus.. brush multifungsi jg.. bisa buat highlighter, blush, setting powder.. super praktis buat traveling.. cuma sedikit rontok jd hrs pelan2 saat dipakai
(0)
(0)

01 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

Sebenarnya kuasnya enak, tidak rontok walaupun dibersihkan tapi menurut saya kurang lembut. Kalau disuruh beli lagi, mending nyoba merk lain aja lah. Saya pakai untuk mengaplikasikan blush on dan highlighter.
(0)
(0)

26 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

karna ini face brush ku pikir bakal sedikit lebih besar dari eyebrush nya.. ternyata malah lebih pendek dari eyebruh yang aku belii... but it's ok lah.. untung bulunya lembut
(0)
(0)

24 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

OMG..., i love this brush. Brushnya saya pakai untuk aplikasikan bedak tabur di muka dan teksturnya yang lembut membuat bedak nya merata. Yuk silahkan dicoba produk brushnya yang ini :)
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10578 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media