ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko 110 S Tapered Blending Brush

Masami Shouko 110 S Tapered Blending Brush

User's Average Rating

4.6

Durability

4.8/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.6/5

Value for money

4.4/5

15 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

3

maybe

5

Kuas kecil dengan ujung mengecil untuk mengaplikasikan produk powder ke tulang pipi.

Tags:

Community Review

Sort By

02 July 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Bulunya halus, buatku pas banget untuk blush on, bedak tabur, highligter dan finishing. serba bisa dipakai apa aja . Pegangannya juga enak. Ga terlalu panjang.
(0)
(0)

29 June 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Gak terlalu suka buat apply highlighter. Ngrasa kurang precise aja. Tp Sukaaa buat apply powder blush. Hasilnya natural n ngeblend sempurna blushnya, ga perlu pake usaha extra. Gagangnya pendek, jd cocok buat travelling.
(0)
(0)

25 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

beli ini pas diskon lumayan deh teksturnya halus walaupun beberapa bulu ada yang rontok pas di cuci pertama kalinya. rekomen banget bisa dipake buat powder, blush, dll
(0)
(0)

30 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Oke ini beneran macem cari teman yang mendukung diantara semua teman. Jadi pertemuan sama blending brush masami 110 S ini gak disengaja, karena lihat diskon di Sociolla. Eh kepicut kan, akhirnya beli. Daaan sejak pertama kali pakai sampai sekarang, gak bisa lepas banget sama tapered blending brush iniii omg. Bener2 bisa buat aplikasiin blush on, highlighter, dan bronzer dengan cara kayak pegang kuas ngelukis. Kekurangannya cuma satu sih, bulunya mudah rontok dan gampang ubanan warnanya alias cepet nempel produk yg digunakan di brush
(0)
(0)

20 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

bulunya haluuus.. brush multifungsi jg.. bisa buat highlighter, blush, setting powder.. super praktis buat traveling.. cuma sedikit rontok jd hrs pelan2 saat dipakai
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media