ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko 108 Powder/Blush Brush

Masami Shouko 108 Powder/Blush Brush

User's Average Rating

4.4

Durability

4.5/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.8/5

Value for money

3.8/5

8 of 10 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

3

maybe

5

Kuas halus berukuran medium untuk aplikasi blush on pada pipi. Dapat juga digunakan untuk aplikasi bedak. Bulu natural.

Size : 15 cm

Tags:

Community Review

Sort By

16 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

woy gila ini dari gua masih kecil emak gua punya sampe sekarang gua yang pake masih bagus dongggg. buat apply blush enak bgt bulunya alus trs ga terlalu padet si brushny
(0)
(0)

07 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

bagus bangettt plis beli karna emang dia gampang buat d aplikasiin dan bulubulunya itu loh gak jarang jadi padet dia juga ga banyak ngambil product kok.
(1)
(0)

05 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

2.0/5

ga ragu sama merk masami shouko ini yg udah terkenal dariduluuu. ini brush gampang banget untuk mengaplikasikan bedakkk! ga rontok2an, rata (ga ada yg timbul2 kata beberapa helai gt) dan lembut. tapi harganya agak mahalll:(
(1)
(0)

03 December 2018

Durability

3.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

awalnya bulunya halus tapi lama kelamaan setelah lumayan sering dicuci bulunya jadi kasar di kulit kaya tajem rasanya. kemungkinan tidak repurchase...
(0)
(0)

14 December 2017

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

aku pakai brush ini lebih untuk contouring sama blush.. krn brush nya kurang pas buat bedak kalo menurut aku.. cuma buat pake powder contour nya oke bgt.. hasilnya bagus kok.. buat apply blush nya juga di tap2 aja pelan2 supaya hasilnya nggak lebay.. overall, i like it..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10679 Reviews

Beauty Glossary

Dikenal juga dengan nama micro needling. Ini adalah teknik perawatan wajah yang menggunakan derma roller, yaitu alat yang memiliki jarum ber...

Stay in the loop!

Follow us on social media