ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Canmake Perfect Stylist Eyes 05

Canmake Perfect Stylist Eyes 05

User's Average Rating

4.4
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

14 of 14 reviewers recommend this product

Repurchase
10
4
Yes
No
Maybe

Ini semua yang anda butuhkan untuk menciptakan hasil yang natural dan makeup yang lebih glamour! Eyeshadow quintets yang kamu bisa kamu dapatkan. Stylish, warna yang serbaguna, orange-brown yang dapat menambahkan kehangatan di mata anda!

No.05 Pinky Chocolat: Quintet dar warna pink dan coklat. (Untuk mata yang imut yang akan menambahkan kekuatan mata anda

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

19 March 2019

Eyeshadow paporit akuhh ♥️♥️ Semua warna natural yang dipingian ada semua di palet kecil ini. Kuas nya ga pernah aku pake sih, yg penting tuh pigmentasi warna nya kereeen 🥰
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

20 December 2018

suka sama produk ini, tertarik karena produknya lucu banget. warnanya natural, eye shadow ini cukup pigmented. cocok buat yang mau makeup natural. reccomended
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

19 December 2018

Beli ini karena pengen coba makeup ala ala jepang, unik sih menurut aku, dia kasih step by step pemakaiannya di belakang bungkusnya. Jadi dandannya ala ala orang jepang pakai eyeshadow.
(1)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

18 December 2018

Kemasanya lucu banget, ringkas ringan, suadah ada cermin dan aplikatornya lagi, cukup pigmented, teksturnya sagat halus dan tidak banyak fallout, semua warna cocok untuk daily use, membuat mata kelihatan lebih fresh natural, ketahananya juga termasuk bagus
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

15 December 2018

Warnanya kurang pigmented sih, hrs di aplikasiin beberapa kali supaya hasilnya nyata banget dan yg aku suka adalah dia punya step2 nya di blkg nya gt jadi kan lucu yaa
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9696 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9534 Reviews

Beauty Glossary

Gangguan pigmentasi pada kulit, ditandai adanya bercak-bercak putih karena kehilangan melanin dan terjadi secara turun temurun.

Vitiligo

Stay in the loop!

Follow us on social media