ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Catrice Collection Eyeshadow Palette

Catrice Collection Eyeshadow Palette

User's Average Rating

3.9

Long wear

3.8/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

3.5/5

Texture

3.8/5

Value for money

4.1/5

164 of 237 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

71

no

97

maybe

69
Tags:

Community Review

Sort By

08 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Warna tidak cocok untuk warna kulit di aku. Yg gelap terlalu petang tapi yg putih terlalu pucat banget. Pengen coba warna lain. Packaging bagus. Textur nya agak powderi waktu diaplikasikan
(0)
(0)

03 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Honestly, aku kurang sukaa. Karena di aku bener-bener gak tahan lama dan warnanya juga gak pigmented gituuu. Mungkin karena emang harganya juga standar yah, nggak tau juga sih. Tapi emang kalo aku pake, ya gitu, cepet banget hilangnya.
(0)
(0)

05 May 2019

Long wear

2.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

3.0/5

Warna terangnya gak terlalu keluar karena kulitku gelap. Tapi warna2 yang gelap cocok banget buat daily use karena ini matte gak ada shimmernya. Ukurannya juga pas buat dibawa2
(0)
(0)

03 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Coba beli karena murah, tetapi kurang suka dengan pigmentasinya. Terlalu lembut untuk warna kulit yang gelap. Dan saat diaapukan di kelopak mata, banyak bubuknya yg berjatuhan di pipi.
(0)
(0)

03 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Warnanya bagus, natural semua.. packagingnya simple, ga ada cermin, ga ada aplikator.. pigmentasinya kurang, fallout nya lumayan banyak.. tapi lumayan ada warna hitam dan putih..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media