ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp Prismatic Eyeshadow

NYX Professional MakeUp Prismatic Eyeshadow

User's Average Rating

4.4

Shade

Long wear

4.6/5

Packaging

4.3/5

Pigmentation

4.6/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.1/5

17 of 18 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

11

no

4

maybe

3
Tags:

Community Review

Sort By

16 July 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Prismatic Eyeshadow - Liquid Gold
WORTH TO TRY!!! ENAK BANGET DI BLENDNYA..GA PATCHY.. WARNANYA PIGMENTED DAN HARGANYA GA TERLALU MAHAL.. KEMASANNYA JUGA BAGUS.. DAN WARNANYA GA NORAK GITU LO WALAUPUN "GOLD"
(0)
(0)

20 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Prismatic Eyeshadow - Bedroom Eyes
Worth the money! This is super cool. Awal pake dlu pinjem punya ibu aku, karena ngerasa warnanya "ibu2" sekali. Tapi cocok aja sih, ga se-ibu2 yg aku pikirkan, teksturnya lembut, gampang di blend (pake jari pun udah bagus), cocok buat kondangan malem krna ada mengkilap2nya gitu, plus bisa beli satuan gini, jadi kalau beli tinggal beli warna yg disuka aja (kalau satu palet gitu kdg ga kepake semua warnanya). Supah goowd!
(0)
(0)

16 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Shade: Prismatic Eyeshadow - FireBall
Love love bgt bgt bgt. Sampe aku sebutnya eyeshadow satset karna kl makeup buru buru ini andalan bgt, gausah takut aneh krn pasti hasilnya bagus pdhl blend nya cuma pake jari tp hasilnya ada bgt krn pigmented bgt.. warna nya suka duh syg pokonya deh😍
(0)
(0)

16 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Prismatic Eyeshadow - Bedroom Eyes
Pigmentasinya wow😭 sangat pigmented. Warnanya keluar banget. Shimer shimernya lucu parah. Gampang juga di aply. Tertarik buat repuncase sih. Tapi ini masih, awet.
(0)
(0)

11 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Prismatic Eyeshadow - Dollface
Ini eyeshadownya pigmented parahh. Dia bentuknya satuan gitu jadi satu warna aja. Warnanya cakep-cakep pilihannya. Pas dipake juga enak banget blendable bget
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10804 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media