ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline Eye Shadow Rock Nude Palette

Maybelline Eye Shadow Rock Nude Palette

User's Average Rating

3.6

Long wear

3.5/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

3.3/5

Texture

3.6/5

Value for money

3.4/5

39 of 70 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

14

no

27

maybe

29

What it is:

The Rock Nudes™ Eye Shadow Palette features 12 expertly curated shades for custom eye makeup looks.

Benefits:

Maybelline's 12-shade eye shadow palette features heavy metal colors that deliver rock ‘n’ roll edge.

How to use:

Quads:
1. Color entire eye area
2. Shade lid
3. Contour crease
4. Line around eye
Trios:
1. Color entire eye area
2. Shade lid
3.Contour crease
Duos:
1. Shade lid
2. Contour crease

Tags:

Community Review

Sort By

18 May 2019

Long wear

1.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Produk oke tp sayang bgt dkasih barang yg udah mao expired jd kecewa bgt, udah pasti barangnya ga di pake secara expirednya dkt bgt, kecewa jd buang” duit
(0)
(0)

03 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus. Tahan lama. Warna-warnanya seperti natural. Cocok untuk dipakai setiap hari. Beli pertama lupa taruh dimana kemudian beli lagi karena suka dengan warnanya. Sangat direkomendasi.
(0)
(0)

22 March 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

ini tuh klo gasalah seri rangkaian eyeshadow palatte pertamany maybelline kan ya, jdi kayany inituh semacam palette percobaan nya jdi ga trlalu bagus, pigment kurng powdery dan ga tahan lama, kecewa sih iya krna ini maybelline, jdi aku lebih nyaranin klian beli yg seri terbarunya aja karna itu lebih bagus
(0)
(0)

21 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

agak kecewa sih sama palet ini.warnanya kurang pigmented padahal produk produk maybelline yang lain biasanya bagus.biasa aj gitu ga ada yang spesial.will not repurchase.
(0)
(0)

18 February 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

2.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Eyeshadow yg paling fail yg ku punya!!! Ga ada pigmented sama sekali, di mata gampang smudge bgt, warna nya ga bagus terlalu dark. Banyak fallout. Shimmering nya juga gak works. Big no
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10563 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media