ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Canmake Gokunobi Mascara GB

Canmake Gokunobi Mascara GB

User's Average Rating

4.1
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

10 of 11 reviewers recommend this product

Repurchase
9
1
1
Yes
No
Maybe

Anda akan terkejut dengan efek yang lebih panjang, yang akan anda dapatkan dengan harga ini !!! Rahasianya ada pada kaya akan serat, yang mudah direnggangkan dan cair. Dapat dicuci dengan mudah meggunakan air hangat, untuk hasil yang cepat dan mudah gunakan make-up removal! Berisi agen kecantikan yang sangat lembut untuk memelihara bulumata anda.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

22 February 2019

Suka banget sama packagungnya, girly tapi keliatan mewah, terus dia dipake juga nyaman, wafna hitam pekatnya bagus banget, aplikatornya juga nyaman dipake dan dia anti air dong, tahan segala cuaca pokoknya
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

17 January 2019

Sisir maskara nya bagus sih gak ngegumpal. Jadinya di bulu mata keliatan lentik dan penuh gitu. Awet juga gak luntur kalau kena air ataupun keringat so ga bikin perih di mata, maskara selain maybelline yang aku suka
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

12 December 2018

It is supposed to giving your lashes the volume but sadly it wasn't. Clumpy and drying slowly so you have to wait for awhile before starting to curl your lashes again
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

12 December 2018

Teksturnya caiir, harus ekstra hati-hati applynya biar nggak kebanyakan. Sesuai namanya, dia bikin efek memanjangkan bulu mata. Tapi nggak ada efek menambah volumeee
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

08 December 2018

gokunobi mascara gb ini bagus bangettt dia bikin bulu mata ku lentik dan badaiii tralala trililii juga terus dia harganya juga terjangkau,dan gampang dicari dimana mana
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9696 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9534 Reviews

Beauty Glossary

Gangguan pigmentasi pada kulit, ditandai adanya bercak-bercak putih karena kehilangan melanin dan terjadi secara turun temurun.

Vitiligo

Stay in the loop!

Follow us on social media