ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Canmake Gokunobi Mascara GB

Canmake Gokunobi Mascara GB

User's Average Rating

4.1

Long wear

4.1/5

Packaging

4.1/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.2/5

10 of 11 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

9

no

1

maybe

1

Anda akan terkejut dengan efek yang lebih panjang, yang akan anda dapatkan dengan harga ini !!! Rahasianya ada pada kaya akan serat, yang mudah direnggangkan dan cair. Dapat dicuci dengan mudah meggunakan air hangat, untuk hasil yang cepat dan mudah gunakan make-up removal! Berisi agen kecantikan yang sangat lembut untuk memelihara bulumata anda.

Tags:

Community Review

Sort By

22 February 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Suka banget sama packagungnya, girly tapi keliatan mewah, terus dia dipake juga nyaman, wafna hitam pekatnya bagus banget, aplikatornya juga nyaman dipake dan dia anti air dong, tahan segala cuaca pokoknya
(0)
(0)

17 January 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Sisir maskara nya bagus sih gak ngegumpal. Jadinya di bulu mata keliatan lentik dan penuh gitu. Awet juga gak luntur kalau kena air ataupun keringat so ga bikin perih di mata, maskara selain maybelline yang aku suka
(0)
(0)

12 December 2018

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

It is supposed to giving your lashes the volume but sadly it wasn't. Clumpy and drying slowly so you have to wait for awhile before starting to curl your lashes again
(0)
(0)

12 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Teksturnya caiir, harus ekstra hati-hati applynya biar nggak kebanyakan. Sesuai namanya, dia bikin efek memanjangkan bulu mata. Tapi nggak ada efek menambah volumeee
(0)
(0)

08 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

gokunobi mascara gb ini bagus bangettt dia bikin bulu mata ku lentik dan badaiii tralala trililii juga terus dia harganya juga terjangkau,dan gampang dicari dimana mana
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media