ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Shiseido Automatic Fine Eyeliner

Shiseido Automatic Fine Eyeliner

User's Average Rating

4.4

Long wear

4.2/5

Packaging

4.5/5

Pigmentation

4.2/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.1/5

15 of 15 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

13

no

maybe

2

All-day, smudge-proof formula delivers intense, lustrous definition. Create a strong, beautiful line with deep glossy color.

DERMATOLOGIST AND OPHTHALMOLOGIST-TESTED.

Tags:

Community Review

Sort By

20 February 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

eyeliner paling tahan lama. waterproof dan bikin mata jadi lebih indah dan tampilan makeup jadi lebih cantik cetar bak princess. eyelinernya mudah diaplikasikan kemata hanya satu kali oles saja warnanya udah terlihat. bikin jatuh hati.
(0)
(0)

15 February 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Bentuknya pencil gitu jadi mudah diaplikasiin, terus ditunggu bentar sampe kering dan dia bakal tahan lama, warna hitamnya juga bagus, teksturnya ga terlalu cair jadi mudah buat makenya
(0)
(0)

27 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Gampang bangett makenya, jadi kalo yang suka gemeteran pakai eyeliner ini cocok banget jadi mudah banget di aplikasiin ke mata kalian, dann lagi kao eyeliner ini tahan lamaa..
(0)
(0)

18 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Sumpaaaaahhh baguuuussss banget, tahan lamaaa pernah yah aku pakai ke kampus dari pagi sampai malam hasilnya tetep masih bagus ga ilang ilang,ga kehambur pokoknya bagus banget deh,ujungnya tuh lembut kecil banget gampang untuk di bentuk di mata
(1)
(0)

17 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Wah ini eyeliner pertama aku dan amat enak dan gampang banget makenya apalagi buat orang yg lagi nyoba atau baru baru mau makeup ini bagus hanget sih asli karena dia pigment banget dan enak banget makenyaa
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media