ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

User's Average Rating

4.1

Long wear

4.0/5

Packaging

4.1/5

Pigmentation

4.2/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.3/5

745 of 932 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

337

no

243

maybe

352

Wardah staylast liquid eyeliner, membingkai matamu dengan warna yang intens. Kandungan attractive reflex pearl nya memberikan kilauan lembut. Tahan lama namun mudah dibersihkan dengan air hangat, kemudahan aplikasi dari kuas presisi yang didesain khusus.

Tags:

Community Review

Sort By

15 June 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pernah coba ini enak ga cepet luntur. ⚠Jangan lupa follow aku ya! Janji aku bakalan langsung follback! Biar kita bisa saling ngeshare pendapat tertang suatu produk.
(0)
(0)

27 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Eyeliner pertamaku pas nyoba-nyoba makeup. Di aku lumayan tahan lama, ngebersihinnya juga gampang. Gak ada bau samasekali dan packagingnya juga unik wkwk. Cocok kalau buat pemula ini.
(0)
(0)

16 May 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Ini pigmentasinya parah sih juara banget. Lumayan awet buat dipake seharian. Cuman emang harus pro, kalo awal awal belajar makeup bisa ketebelan wkwk 😁
(0)
(0)

09 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Beli eyeliner ini kemaren pas ada diskon🤣 untuk peckagingnya sendiri mungil ( kek menara) dan gampang dibawa kemana", teksturnya agak cair dan cepet kering waktu diaplikasikan, aplikatornya menerutku sedikit kaku dan ujungnya nggak terlalu lancip. Overall okelah buat pemula.
(0)
(0)

05 May 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Produknya mungil, travel-friendly dan praktis. Teksturnya cair dan cepet keringnya. Warna hitamnya pekat dan finishnya matte -agak sedikit satin. Ujung kuas aplikatornya lancip dan lumayan kaku, jadi gampang utk dipake gambar garisnya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10639 Reviews

Beauty Glossary

Dikenal dengan nama rows, braids, canerows di Karibia. Gaya tradisional di mana rambut dikepang sangat dekat dengan kulit kepala. Sering dib...

Cornrows

Stay in the loop!

Follow us on social media