ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mukka Cosmetics Precision Eyeliner Pencil

Mukka Cosmetics Precision Eyeliner Pencil

User's Average Rating

4.0

Shade

Long wear

3.3/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

4.2/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.0/5

6 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

maybe

3
Eyeliner pensil yang mudah diaplikasikan dan tahan lama membentuk garis mata. Terdapat 7 warna pilihan yaitu hijau, biru, hitam, putih, ungu, dan emas.

Tags:

Community Review

Sort By

26 March 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Green
Texturenya agak creamy, tapi mudah diaplikasikan. Bisa tahan seharian asal nggak diusap usap ya. Harganya murah banget menurut aku. Kemasannya menarik, panjangnya pas kalau ditangan.
(0)
(0)

18 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: White
Eyeliner pensil nya kemasannya kecil gampang di bawa kemana mana. Teksturnya ringan dan lembut pas di pakai dan warnanya juga bagus karena lumayan pigmented. Pas di pakai di bagian bawah mata ngak terlalu tahan lama sih soal harganya memang murah banget
(0)
(0)

13 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

  • Shade: Green
Pertama kali nyoba produk ini wah kok enak banget ngaolikasiinnya, terus tau ternyata mereknya mukka. Enak pad diaplikasiin di kulit terus warnanya keluar. Lah terus harganya terjangkau dongggg.
(1)
(0)

12 December 2018

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Black
Eyeliner pensil lokal yang harganya murah sekali. Banyak variant warna yang bagus-bagus.Di aku ini sedikit bikin eyelinernya berantakan. Apalagi kalau dipakai wudhu,meleber kemana-mana dah tuh. Hanya saja ini lumayan untuk eyeliner lokal
(3)
(0)

09 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Shade: Black
Brntuknya pensil tanpa rautan. Pilihan warnanya banyak dan harganya murah banget. Aku kira eyeliner ini bakal keras tapi ternyata empuk lho. Pigmentasi warnanya lumayan oke. Jika dibandingkan dengan harganya, warna yang keluar sudah cukup bagus.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media