ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ultima II Soft Khol - Black

Ultima II Soft Khol - Black

User's Average Rating

4.0
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

8 of 10 reviewers recommend this product

Repurchase
6
4
Yes
No
Maybe

Sempurnakan alis anda dengan pensil alis yang bertekstur lembut serta dilengkapi aplikator busa yang memudahkan anda dalam memperhalus tampilan alis mata.

 

HOW TO USE

Mulai gambar alis mengikuti bentuk dasar atau natural. Sikat alis dengan menggunakan aplikator yang tersedia untuk memperhalus tampilan alis mata.

 

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

13 December 2018

mending buat eyebrow daripada panda eyes kemana-mana, ini bete banget pas beli kata mbaknya bagus kok water resistant, boro-boro sis, apalagi yang punya monolid, dalam hitungan satu jam udah gutbay aja, kaya abis diputusin banget. padahal gak nangis juga, smudge parah aja
(2)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

08 December 2018

eyeliner pencil ini menurutku emang teksturnya creamy jadi gampang banget buat ngeblendnya, sygnya aku gak begitu suka bentuk eyeliner yang harus diraut menurutku malah pemakaian seperti itu lebih boros.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

05 November 2018

Produk ini pigmented banget, gausah terlalu diteken warnanya udah keluar. Jadi jangan tebel kalo di apply biar ga kayak sinchan hehe.. pensilnya jg gak keras jd ga bikin sakit pas dipake. Selain itu gampang dibaurin, pake spons kecil gitu yg ada diujung satunya. Aku suka packagingnya.. cukup kelihatan mewah.. sebanding deh dengan harganya
(1)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

17 August 2018

Pensil alin ini lembut banget dan ada aplikator busa dibelakangnya, pigmented banget.. gausah terlalu tekan warnanya udah keluar. pensilnya gak keras jd ga bikin sakit waktu dipakai, pake spons kecil gitu yg ada diujung satunya. sebanding deh dengan harganya
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

15 August 2018

ujung kuasnya gak bikin sakit dan kecil jd ngebentuk gampang. dia hasilnya matte, gak tebel, dan cepet bgt keringnya. untuk ketahanan sejauh ini gak beleber. oh! meskipun dia waterproof, dia gampang dihapus pake remover.
(3)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8670 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media