ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ultima II Soft Khol - Black

Ultima II Soft Khol - Black

User's Average Rating

4.0

Long wear

4.1/5

Packaging

3.8/5

Pigmentation

4.1/5

Texture

4.1/5

Value for money

3.4/5

8 of 10 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

maybe

4

Sempurnakan alis anda dengan pensil alis yang bertekstur lembut serta dilengkapi aplikator busa yang memudahkan anda dalam memperhalus tampilan alis mata.

 

HOW TO USE

Mulai gambar alis mengikuti bentuk dasar atau natural. Sikat alis dengan menggunakan aplikator yang tersedia untuk memperhalus tampilan alis mata.

 

Tags:

Community Review

Sort By

13 December 2018

Long wear

1.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

1.0/5

mending buat eyebrow daripada panda eyes kemana-mana, ini bete banget pas beli kata mbaknya bagus kok water resistant, boro-boro sis, apalagi yang punya monolid, dalam hitungan satu jam udah gutbay aja, kaya abis diputusin banget. padahal gak nangis juga, smudge parah aja
(2)
(0)

08 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

eyeliner pencil ini menurutku emang teksturnya creamy jadi gampang banget buat ngeblendnya, sygnya aku gak begitu suka bentuk eyeliner yang harus diraut menurutku malah pemakaian seperti itu lebih boros.
(0)
(0)

05 November 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Produk ini pigmented banget, gausah terlalu diteken warnanya udah keluar. Jadi jangan tebel kalo di apply biar ga kayak sinchan hehe.. pensilnya jg gak keras jd ga bikin sakit pas dipake. Selain itu gampang dibaurin, pake spons kecil gitu yg ada diujung satunya. Aku suka packagingnya.. cukup kelihatan mewah.. sebanding deh dengan harganya
(1)
(0)

17 August 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Pensil alin ini lembut banget dan ada aplikator busa dibelakangnya, pigmented banget.. gausah terlalu tekan warnanya udah keluar. pensilnya gak keras jd ga bikin sakit waktu dipakai, pake spons kecil gitu yg ada diujung satunya. sebanding deh dengan harganya
(0)
(0)

15 August 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

ujung kuasnya gak bikin sakit dan kecil jd ngebentuk gampang. dia hasilnya matte, gak tebel, dan cepet bgt keringnya. untuk ketahanan sejauh ini gak beleber. oh! meskipun dia waterproof, dia gampang dihapus pake remover.
(3)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media