ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beautistyle Eye Liner

Beautistyle Eye Liner

User's Average Rating

3.5

Long wear

2.3/5

Packaging

3.3/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.7/5

2 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

no

2

maybe

1

Tags:

Community Review

Sort By

30 December 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Creamy banget,,,, Bikin mata mnjadi lebih cantik... Yang lagi nyari eyeliner dengan warna putih,,,,, ini bisa jadi solusi..... Harganya jg tdk trllu mahal. 😁
(0)
(0)

06 December 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

ini aku pake buat ngetagline dan teksturnya enak creamy gitu ga keras dan enak banget waktu ngetaglinenya. warnanya bener2 item pekat dan pigmentationnya oke. sayang banget gampang ilang cuma 2 jam an bakal ilang atau bisa sampe luntur ke bawah gitu huhuhu sedihh
(0)
(0)

23 August 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

2.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Eyeliner pencil ini baru aku pake sekali sih, first impressionnya b aja menurutku. Produknya gak terlalu keras dan cukup creamy, ketahanannya biasa aja ya standar. Bakalan lebih bagus kalau bisa lebih hitam lagi sih
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10804 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media