ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline Hyper Ink Eye Liner - Black

Maybelline Hyper Ink Eye Liner - Black

User's Average Rating

4.2

Long wear

4.1/5

Packaging

4.3/5

Pigmentation

4.4/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.2/5

60 of 74 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

34

no

23

maybe

17
Ink intensity meets extreme control!

Benefits

- 12h long wear that's smudgeproof
- Intense black ink pigmentation
- Easy to use flexi-cushion tip gives extreme control
- Easy to remove ink film formula
- Waterproof

How to Use:

STEP 1: Line your top lid in a single stroke starting from the inner to the outer corner of your eye.


STEP 2: Repeat for a thicker, more intense line.

Tags:

Community Review

Sort By

31 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Kuas nya sangat ramping dan kecil sekali, jadi bisa bikin eyeliner yang super tipis dan precise, warna nya hitam matte pekat Dan cukup tahan lama sih di aku walaupun kelopak mata ku agak oily..
(0)
(0)

28 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

2.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Ga terlalu suka sama eyeliner maybelline yg satu ini....beli waktu disc 50% di sociolla...karna murah jadi coba dehh....tapi ternyata agak mengecewakan...ujung kuas nya susah banget buat di apply....gagang kuas nya terlalu panjang juga...agak menyusahkan buat yg suka pakai eyeliner jarak dekat...pigmentasinya sih ok....
(0)
(0)

27 March 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Eyeliner pen yang super pigmented ini cocok banget dipake buat pemula yang masih belajar make up kaya aku, karena eyeliner ini punya ujung yang kecil dan runcing sehingga lebih gampang pas makein di kelopak mata plus lebih gampang juga kalo mau bikin winged liner. Untuk ketahanannya eyeliner ini bisa tahan sampe 10jam cuma yang aku kurang suka eyeliner ini keringnya lumayan lama harus tunggu dulu selama 1 sampe 2 menitan.
(0)
(0)

26 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

my favorite liquid eyeliner! very black dan sangat mudah digunakan karena tip nya mirip dengan spidol, bukan kaya kuas gitu.. awet banget dipake seharian.. love the product and absolutely will repurchase!
(0)
(0)

25 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

1.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

4.0/5

Eyeliner ini cepat kering, ujung kuasnya runcing memudahkan membuat garis tipis dan cat eye, ketika salah membuat garis mudah dihapus, selain itu tidak mudah luntur, memiliki warna hitam yang pekat, dan tahan air.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media