ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp Mechanical Pencil Eye

NYX Professional MakeUp Mechanical Pencil Eye

User's Average Rating

4.0

Shade

Long wear

3.6/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.9/5

14 of 20 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

7

no

6

maybe

7

Tags:

Community Review

Sort By

20 March 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Mechanic Brown
Mudah banget digunakan, warnanya keluar banget, gak mudah patah juga apalagi aku tergolong orang yang selalu buru-buru pada waktu ngalis. Gak cepet ilang tapi juga mudah untuk dibersihkan. Suka!!! Pasti purchase lagi
(0)
(0)

14 February 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Mechanic Bronze
warnanya keluar banget. nggak gampang patah. pakainya gampang banget, cocok dipakai kalau buru-buru tapi hasilnya tetap mau bagus. dibersihinnya juga gampang.
(0)
(0)

13 January 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Mechanic Bronze
the must have for daily no makeup make up look! it was my second purchase for this product. I choose the brown color one, for neutral make up look. this product is very easy to apply and very longlasting!.
(0)
(0)

18 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Mechanic Black
Pigmentasinya bagus, teksturnya creamy dan gampang buat di blendnya. Ujungnya tajem jadi gak ketebelan kalau dipakenya. Harganya juga murah kok.......
(0)
(0)

18 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Mechanic Black
sukaaa sih, ini eye pencil pertama aku. di pake nggak bleber, packaging nya lucuuuuu.. terus warna hitam nya itu pas banget, tekstur nya juga bagus sih
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10645 Reviews

Beauty Glossary

Tren rambut berwarna-warni cerah menyerupai unicorn yang mulai dipopulerkan oleh kalangan blogger tahun 2017.

Stay in the loop!

Follow us on social media