ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline Hypersharp Wing Eye Liner - Hitam

Maybelline Hypersharp Wing Eye Liner - Hitam

User's Average Rating

4.4

Long wear

4.2/5

Packaging

4.7/5

Pigmentation

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.4/5

105 of 115 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

67

no

23

maybe

25

Maybelline’s first 2-in-1 flat tip eyeliner lets you draw from thin to thick in two easy steps! Achieving perfect balanced wings have never been easier

Draw precise lines from thin 0.01mm to thick 2mm lines with just a twist of the tip. Hypersharp Wing Liner’s formula is waterproof and lasts 24 hours. Show off your perfect winged eyeliner on both eyes! 

Benefits:


- Draws thin to thick lines with a 0.01mm and 2mm tip 
- Lasts for 24 hours 
- Waterproof 
- Smudge-proof 
- Mistake-proof 
- Easy and smooth application 

How to use:
Start by outlining the upper lid with a thin line using the 0.01mm tip. When you reach the corner of the eye, twist the Hypersharp Wing Liner to the 2mm tip and get that perfect wing for your eyes! 

Tags:

Community Review

Sort By

25 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Kuas tipis dan tidak kaku, gampang di pakai untuk mengambar wing eyeliner tetapi di pakai agak lama apalagi outdoor saat cuaca panas dan berkeringat eyeliner langsung meleleh di bawah mata, hitam hitam gitu deh. Sayang banget, andai tidak meleleh sangat di rekomendasi eyeliner ini.
(0)
(0)

11 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

sukaaa! bukan akan aku rekomenin ke temen tapi udah aku rekomendasiin ke temen2 :p buat yg baru belajar pake eyeliner ini cocok sih menurutku soalnya gampang pengaplikasiannya
(0)
(0)

26 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Beli ini pas discount terus dipake mamaku. Eh nutupnya kurang kenceng, jadi kering deh padahal baru dua kali pake. Sayang bangeett. But tak masalah, bisa beli lagi pas discount hehe
(0)
(0)

11 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

untuk soal area per-mata-an. maybelline gausah diragukan lagi pokonya. eyelinernya ini bener bener item pekat, mudah banget untuk applynya, longlasting&waterproof.
(0)
(0)

01 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Eyeliner favorite! suka banget sama tekstur dan ujungnya lancip jadi ga salah-salah kalau bikin diatas mata. pasti mau beli lagi kalau sudah habis. ada beberapa pilihan juga produk ini dari maybelline aku biasanya pake yang ini.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10782 Reviews

Beauty Glossary

C

Lapisan kedua rambut yang terletak antara kutikula rambut dan medulla. Cortex merupakan bagian dari anatomi rambut yang paling tebal. Cortex...

Cortex

Stay in the loop!

Follow us on social media