ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner - Hitam

Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner - Hitam

User's Average Rating

4.4

Long wear

4.3/5

Packaging

4.3/5

Pigmentation

4.5/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.4/5

362 of 402 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

218

no

59

maybe

125

Produk eyeliner ini dikemas secara praktis dengan kuas yang halus sehingga memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya ke mata Anda, serta memiliki formula agar cepat kering dan tidak menggumpal, sehingga akan memberi garis yang tegas, bersih dan rapih pada kelopak mata Anda dan membuat mata Anda menjadi lebih menarik.

Mudah Dibersihkan

Adapun kelebihan lain dari eyeliner ini adalah mudah dibersihkan hanya dengan menggosoknya secara perlahan tanpa meninggalkan garis hitam pada mata Anda dan tanpa memerlukan pembersih makeup. Eyeliner ini terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, yang membuatnya aman digunakan di setiap hari, ke kantor, dalam kegiatan sehari-hari atau pun acara pesta serta tidak menyebabkan iritasi.

HOW TO USE :

Sapukan eyeliner membentuk sebuah garis yang rapi pada kelopak mata Anda sedekat mungkin pada bulu mata, dimulai dari tengah hingga ke arah pinggir. Sapukan hingga merata dan rapi sepenuhnya.

Tags:

Community Review

Sort By

06 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Pigmented banget, hitamnya bener bener deep. Cuma nggak sukanya dia lamaaaaa banget keringnya. Jadi suka belepotan juga dan nempel di eyelids. Kuasnya lentur. Kalau sudah agak lama agak cepat kering.
(0)
(0)

07 June 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Salah satu eyeliner yang aku suka dari maybelline yaitu ini.Warna hitam nya pekat dan juga keluar banget. Cepet kering juga jadi ga beleber. Cuman mungkin kekurangan nya kurang pas untuk beginner makeup yang mau belajar eyeliner karena akan lebih rumit tapi ini aplikator nya memudahkan kita kok untuk buat eyeliner. So far aku sukaaa ❤️
(0)
(0)

25 May 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Haloooo socoholiccc....😀😀😀 Eyeliner ini hasilnya glossy... Jd cocok deh buat kamu yg mau tampilan glowing didaerah mata... Tp hati2 kadang2 klo di gabung dengan eyeshadow yg agak glow jdnya malah menor...
(0)
(0)

17 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Eyeliner pertama aku sebelum berpindah ke pen eyeliner. Awal pengaplikasiannya susah susah gampang. Harus pelan pelan, klo cepet2 ntar hasilnya gak bagus krn kuasnya tipis bgt. Klo kena air sih awet meskipun hilang dikit, waterproofnya gak terlalu kuat.
(0)
(0)

06 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Eyeliner ini bagus... Ngga jelek. Warnanya hitam pekat dan hasil akhirnya sesuai sama judul produknya yaitu glossy. Sayangnya aku ngga begitu pandai mengaplikasikan yang model kuas begini. Jadinya selalu belepotan.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10779 Reviews

Beauty Glossary

C

Lapisan kedua rambut yang terletak antara kutikula rambut dan medulla. Cortex merupakan bagian dari anatomi rambut yang paling tebal. Cortex...

Cortex

Stay in the loop!

Follow us on social media