ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner

Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner

User's Average Rating

4.1

Long wear

3.6/5

Packaging

4.1/5

Pigmentation

4.2/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.2/5

96 of 131 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

47

no

47

maybe

37
Sempurnakan riasan mata Anda dengan Maybelline Eyeliner Eyestudio Crayon yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Mudah dibaurkan dan tidak mengiritasi mata saat digunakan. Membuat mata tampak lebih besar alami.
Tahan lama sepanjang hari.
Dengan tekstur nya yang halus, menjadikan garis mata begitu mulus, begitu mudah menyatu.

Tags:

Community Review

Sort By

20 February 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

produk ini kalo untuk eyeliner trll creamy yaa ,jd gmpg lembek gitu ... dr beli cuma pakai sekali trus gak kepakai lg .. gak suka sm teksturnya dan gmpg banget ilang , bleberr gitu lohhh...
(0)
(0)

25 January 2019

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Texture nya creamy, warna nya hitam pekat, pensilnya susah diraut sehingga mudah patah, tidak waterproof jadi hati-hati saat menggunakan eyeliner ini, packaging nya ringan banget berasa gak megang sesuatu
(0)
(0)

17 January 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget sama tekstur nya yang creamy, jadi gampang bgt di aplikasiin. Biasanya aku pake untuk eyeliner dalam, enak sih, dia ngga gatel gitu pas dipake. Warna nya juga hitam pekat, sekali coret gitu udah langsung keluar warna nya. Sayangnya, kalo kena air mata/keringet, dia bleberan kemana mana :(
(0)
(0)

22 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

ini warnanya item parah, tekstur pensilnya gak keras, tekstur nya creamy gitu loh, gampang banget di aplikasiinnya, warnanya tahan lama juga, cocok buat yang mau belajar eyeliner
(0)
(0)

21 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Nah ini teksture nya lembut banget, empuk, gampang di apply, tapi lengket ingat langsung luber. Kayaknya gak mau beli lagi deh, padahal Teksturnya enak sayang gak waterproof
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media