ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko Eyelash Curler + Refill

Masami Shouko Eyelash Curler + Refill

User's Average Rating

4.4
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

162 of 177 reviewers recommend this product

Repurchase
110
19
48
Yes
No
Maybe

Penjepit bulu mata yang didesain khusus untuk menjangkau setiap helai bulu mata hingga ke pangkal agar terlihat lebih lentik terangkat. Dalam satu kemasannya terdapat 1 bantalan isi ulang yang bisa digunakan ketika bantalan penjepit bulu mata ini sudah kotor.

 

HOW TO USE

Jepit bulu mata secara perlahan mendekati akar bulu mata. Ulangi 2-3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

 

Material

Metal

 

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 January 2019

Purchased at Sociolla

Salah satu eyelash curler yang sangat nyaman dipake, kualitasnya bagus dan harganya affordable. Materialnya kokoh & ringan tapi flexible saat digunakan. Mulu mata jadi lentik & cantik.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

18 January 2019

Purchased at Sociolla

Baru kali ini nemuin penjepit bumu mata yang nyaman! Jd ga takut sakit kejepit ampe kelopak terus pas banget sama mata ga ngaca juga bisa banget dipakenya!
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

17 January 2019

Purchased at Sociolla

Pertama kali nyobain Eyelash Curler dari Masami Shouko ini, dapet refill bantalan penjepit nya juga. Awalnya ga suka pake maskara gara-gara bulu mata kurang lentik nih kalau ga pake curler. Hasilnya bulu mata lentik dan aku jadi rajin deh pake maskara hehe
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

17 January 2019

Purchased at Sociolla

eyelash curler yang ga bikin bulu mata seperti bengkok gitu, curler ini bikin bulu mata lentik alami, tapi gatahan lama sih, jadi mesti pake eyelash fixer lagi. tapi lumayanlah curlernya tidak kaku, jadi ringan pas digunakan.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

15 January 2019

Purchased at Sociolla

Beli ini krna udah berasa butuh, krna bulu mataku tu ga bgt, kyk bulu mata kuda huehe. Jd aku beli lah ini krna kbetulan lg diskon jg di sociolla. Lumayan. Brg nyampe bskny lgsg aku coba..wah enteng bgt dan enak pas dipake buat ngejepit bulu mata ga sakit sama sekali. Trus bulu mataku seakan naik level ,jd lentik donggg ga kyk bulu mata kuda lg. Yeayyy senengnya!!! You must have it guys!!!
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8670 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media