ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko Eyelash Curler + Refill

Masami Shouko Eyelash Curler + Refill

User's Average Rating

4.4

Durability

4.5/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.4/5

Value for money

4.3/5

244 of 268 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

151

no

35

maybe

82

Penjepit bulu mata yang didesain khusus untuk menjangkau setiap helai bulu mata hingga ke pangkal agar terlihat lebih lentik terangkat. Dalam satu kemasannya terdapat 1 bantalan isi ulang yang bisa digunakan ketika bantalan penjepit bulu mata ini sudah kotor.

 

HOW TO USE

Jepit bulu mata secara perlahan mendekati akar bulu mata. Ulangi 2-3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

 

Material

Metal

 

Tags:

Community Review

Sort By

23 July 2019

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Enak banget dipake, hasilnya juga bagus banget bikin bulu mataku naik. Aku selalu pake nyampe 3 kali jepitan biar hasilnya maksimal. Kalau kalian mau hasil yang wow, coba pake maskara loreal lash paradise.
(0)
(0)

22 July 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Gue termasuk yg ga suka pake maskara karena cukup susah dan ribet bersihinnya tapi suka banget kalo bulu mata lentik keatas jadi solusinya pake penjepit bulu mata biar bulu mata bisa lentik. Menurut gue produk ini investasi sih, soalnya dipake nyaman, ringan dan pas ke pola bulu mata gitu, pas di aplikasikan juga ga ngejepit bagian kelopak soalnya penjepit yang sebelumnya gue punya tuh suka banget kejepit kelopaknya. Sakit banget anjir, so yea mantap lah ini eyelash curlernya Masami.
(0)
(0)

20 July 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Eyelash terbaik pokoknya gapaham lagi harganya sesuai sama kualitas! Terus enak banget juga jepitnya bantalannya lembut bgt dan bikin lentik dalam sekali jepit uhh mantul dehh
(0)
(0)

19 July 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Beli ini karena belum sanggup beli shu uemura. Hahaha tapi ternyata not bad meskipun harus berapa kali jepit baru naik bulu matanya tapi gak sakit pakenya gak kayak eyelash curler murahan (ya iyalah) dan dikasih bantalan lagi buat cadangan
(0)
(0)
Tasya

Tasya Marcia

4.8

19 July 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Enak banget pakenya, ga sakit padahal jepitnya uda lumayan dalem, biasanya suka sakit kalo pake penjepit lain. karna bahannya metal, kadang suka ada sensasi dingin2nya gtu hehehe
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media