ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Menard Eyelash Curler

Menard Eyelash Curler

User's Average Rating

3.7

Durability

3.8/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

3.5/5

6 of 8 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5

no

2

maybe

1

Alat  untuk melentikan bulu mata

Cara Penggunaan:

Lakukan penekanan pada bulu mata dengan bertahap 

Tags:

Community Review

Sort By

19 June 2019

Durability

4.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Bagus banget packing rapih , so love it, thanks sociolla................. #maybellinemagnumvolumesxpressmascara #nyxtintedbrowmascara #tammiaeyelashcurler
(0)
(0)

17 February 2019

Purchased at Sociolla

Durability

3.0/5

Eficiency

2.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

2.0/5

Sakit dan ga bikin lentik. Mending cari merk lain di guardian atau sekalian beli merk shiseido atau shu uemura.
(0)
(0)

16 February 2019

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

3.0/5

Bulumataku ini rasanya lurus pendek kadang susah banget klo pake maskara gak jamin bentuknya curly gitu tapi berkat pendukung penjepit bulumata dari menard ini bulu mataku jadi lentik dan gampang di pakein maskara
(0)
(0)

23 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Pertama kali pakai Menard Eyelash curler langsung jatuh cinta. Bulu mataku lentik secepat itu dan lentiknya tahan lama walaupjn ga pakai maskara atau sebagainya. Ngebantu banget kalau lagi buru-buru, atau mau tampil cantik tapi lebih natural tanpa maskara. Atau juga kalau mau tampil bold dengan bulu mata yang lentik dan tebal. Terbaik !!
(0)
(0)

15 December 2018

Durability

2.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

2.0/5

Jujur biasa aja sih produknya, mahalan aku pake kirakira tiga bulan aja udah rusak gitu entah kenapa, bantalannya gampang copot jadi pas hilang gak bisa dipake lagi
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media