ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Shu uemura EYELASH CURLER (NEW GENERATION)

Shu uemura EYELASH CURLER (NEW GENERATION)

User's Average Rating

3.9

Durability

4.2/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.2/5

Value for money

3.0/5

5 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

2

maybe

1
Dirancang dengan desain yang anggun dan fungsional. Penjepit bulu mata new generation Shu Uemura dirancang untuk dapat meraih bulu mata per area dengan presisi yang tidak dapat dijangkau oleh penjepit bulu mata dengan desain pada umumnya.  Penjepit bulu mata inovatif ini sesuai untuk semua bentuk mata dan memberikan aplikasi presisi tanpa menjepit kulit. Pelengkap perangkat rias Anda ini ringkas dan mudah dibawa, memudahkan Anda melentikkan bulu mata terpendek sekalipun. Sesuai untuk semua bentuk mata. Bentuk ringkas dan mudah dibawa ke mana saja.

Jepit bulu mata di antara dua permukaan produk hingga memperoleh kelengkungan yang diinginkan.

Tags:

Community Review

Sort By

18 June 2019

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Cocok banget untuk mereka yg baru pemula :) Jadi gk takut2 lg kejepit kulit di sekitar pelipis mata, hehe. Bulumata jd bisa keangkat dengan sempurna.
(0)
(0)

07 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

semua orang yang punya bulu mata pendek pasti suka sama penjepit ini, karena gak akan nempel di kulit mata, jadi gak ketarik gitu, daya curling nya juga ok banget, memang harganya mahal banget, tapi cukup lah punya satu seumur hidup hehehhe
(1)
(0)

04 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

2.0/5

Shu uemura curler ini highend banget dan aku butuh banget namanya curly an bulu mata karena bulu mataku pendek dan lurus jadi susah kalau pakai maskara. Penjepit bulu mata ini punya desaign yang bagus juga mahal tapi berkualitas
(2)
(0)

10 November 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

gilaaa ini eyelash baguss bangettt. aku sempet nyobainn ini punya tantekuu. dan yap hasilnya bener2 ngangkat bulu mataku. menurutku kalo udah pake ini gaperlu pake mascara lagi si haha
(0)
(0)

06 October 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Suka si sama penjepit bulu mata ini soalnya ini gk bikin kulit kejepit dan hasilnya pun bikin bulu mata lentik, mudah digunakan buat yang baru belajar makeup
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10800 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media