ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty Story Essential Tool - Classic Eyelash Curler

Beauty Story Essential Tool - Classic Eyelash Curler

User's Average Rating

4.4

Durability

4.3/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.2/5

Value for money

4.5/5

6 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5

no

1

maybe

Essential Tool Classic Eyelash Curler is suitable for all types of eyes, its best feature is ultimate precision for perfect curl for your eyelash.

Tags:

Community Review

Sort By

13 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Untuk membikin bulu mata agak melengkung atau lentik memang menjepitnya harus membutuhkan waktu yang agak lama. Penjepitnya enak engga sakit saat dipakai, pegangannya juga enak. Warnanya pun juga lucu banget.
(1)
(0)

12 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Penjepitnya bikin bulu mata aku naikk, trus gak perlu pake mascara, karna udah pake penjepit bulu mata inii, packagingnya juga lucuu. Gak terlalu kecil jd gampang dibawa kemana2
(0)
(0)

05 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Baguss kok membuat bulu mata ku lentik sebelum dipakein mascara, lucu juga warnanya jadi aku syuka. Harganya terjangkau kok soalnya awet tinggal ganti pake reffil aja
(1)
(0)

04 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget sama handle yang modelnya kaya gini gatau kenapa lebih enak aja drpda yg handle jarinya dimasukin wkwk taukan .. bikin lentik dan menurut w lebih stay aja lentiknya warnanya juga lucu cantik banget
(0)
(0)

04 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Aku butuh banget namanya curly an bulu mata karena bulu mataku pendek dan lurus jadi susah kalau pakai maskara. Penjepit bulu mata ini punya desaign yang bagus.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10795 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media