ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Apivita 5-ACTION EYE SERUM Intensive Care Eye Serum

Apivita 5-ACTION EYE SERUM Intensive Care Eye Serum

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.3/5

10 of 10 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

9

no

1

maybe

A white lily serum, specially designed to provide intensive care to the sensitive area around the eyes. APIVITA has replaced water in the 5-ACTION EYE SERUM with an infusion of a combination of 3 sideritis species in order to utilize its strong antioxidant, photo-protective and moisturizing properties. Ophthalmologically tested - Fragrance free - Alcohol free

Apply a small quantity of the serum morning and night tapping lightly around the area of the eyes (crow's eye) and the moving eyelid.

It can be used before the eye cream or alone.

Tags:

Community Review

Sort By

20 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku punya katong mata dari kecil yang oarah banget lalu mama nyaranin pake ini memberikan efek lembab dan mencerahkan namun secara bertahap. Mengencangkan kulit daerah mata juga
(0)
(0)

23 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ahhh suka bangett pokonya sama serum wardah ini dingin ke mukanya tekturnya lembut dan wangi banget pokonya rekomended dehh cocok bngt sm kulit aku harganya pun terjangkau buat para remaja remaja,lovee deh sama produk warda bagus bagus ❤❤
(0)
(0)

23 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

kantong mata tuh bikin gak pede banget asli apalagi kalo ngelembur tuh paginya udah lebih lebih dari panda. pake ini tuh kantong mata jadi tertutupi bahkan gak ada sama sekali
(0)
(0)

19 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

#EyesTalk Lagi suka sukanya sama product buat eyes sama eyebrow. Gatau kenapaa demam k beauty wkwk. Jadi aku lebih suka kalo warnanya tuh coklat. Dan aku jarang banget pake eyeliner cair gitu. Ini sebagus ituuu bisa dibuat mata highlight sama blush
(0)
(0)

18 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

#EyesTalk Lagi suka sukanya sama product buat eyes sama eyebrow. Gatau kenapaa demam k beauty wkwk. Jadi aku lebih suka kalo warnanya tuh coklat. Dan aku jarang banget pake eyeliner cair gitu. Soalnya sempet iritasi. Jadi aku suka pake ini buat di undereye aku
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media