ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Laneige Water Bank Eye Gel + Gift

Laneige Water Bank Eye Gel + Gift

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.5/5

Value for money

3.6/5

258 of 299 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

148

no

60

maybe

91

Eye gel containing natural bilberry extracts that alleviate stress in skin around the eyes and provide moisturizing effects that can last up to 24 hours

What's In The Box Here:

  • Water Bank Eye Gel 25ml
  • Water Sleeping Mask 4ml (Sacheet)

Vitamin and nutrient gel for the eyes, 24-hour moisturizing eye gel for stressed skin around the eyes.

Tags:

Community Review

Sort By

16 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Seperti namanya, teksturnya pun benar-benar gel dengan aroma sedikit menyengat namun masih tolerable. Produk ini sangat sangat melembabkan, dan kalau dipakai sebelum makeup bikin makeup di bawah mata lebih nempel dan nggak cepat creasing. Sahabat nocturnal wajib coba produk ini.
(0)
(0)

24 April 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

suka sama produk ini bikin mata seger&sedikit ngurangin kantung mata wlpn ga total hilang atau mungkin butuh waktu lama pemakaiannya kali ya? aku pake sebelum tidur jd eye mask. harga nya lumayan lah ya tp krn ini banyak&pemakaiannya sedikit2 jd awet
(0)
(0)

25 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Produk ini bikin mata lembab, tapi gaada efek mencerahkan. Enak banget dipakenya, ketika pake di malam hari, paginya bawah mata kerasa lembab, ga kering sama sekali
(0)
(0)

24 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Eye gel yang ampuh banget buat ngilangin kantung mata. Pakai ini mata panda atau lingkaran dibawah mata mulai pudar. Dan teksturnya langsung nyerap dan suka banget sama ini.
(0)
(0)

23 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

Melembabkan, dan membuat pori pori tampak kecil. Packaging nya lucu, jar gitu deh bentuknya. Teksturnya gak terlalu creamy. Gak ninggalin white cast. Cepat nyerapnya. Harganya lumayan menguras dompet sih.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10567 Reviews

Beauty Glossary

Masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bint...

Jerawat

Stay in the loop!

Follow us on social media