ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko Professional 46/58 Brow Brush Double Silver

Masami Shouko Professional 46/58 Brow Brush Double Silver

User's Average Rating

5.0

Durability

5.0/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

7 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

7

no

maybe

Size : 17.5 cm

Double sided brush for that perfect brow:

  • 46 - Use this brush to fill in spare sections and create the illusion of full and thick brows. Its mix of natural and synthetic bristles allow the distribution for powder and cream products while the rounded edge creates natural arches. Natural bristles.
  • 58 - Brush to even out any harsh edges for natural eyebrow

Tags:

Community Review

Sort By

21 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Brusshh nya enak bangett lembut dan ga bikin salit jadi gampang bikin alis satu brush ada dua juga jadi bisa di bawa kemana mana slalu ada aja di tas aku.
(1)
(0)

12 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

kuas aplikatornya bagus, brush buat brownya jg bagus. gatau deh kalo dibanding sm merk lain. krn ini pertama kali punya beginian. ga terlalu tertarik buat alis, krn ga bs ngalis hehehe. pake alis kalo ke mol sm kondangan aja
(0)
(0)

13 August 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Untuk yang suka dengan produk brow pomade, brow brush dari Masami Shouko ini cocok banget untuk mengaplikasikan produk brow yang formnya pomade/wax, bahkan powder juga masih ok. Brushnya kaku dan lumayan tebal, jadi menggambar alis dengan pomade bisa lebih natural dan mudah dibanding dengan brush yang terlalu tipis (biasanya bulu sintetis yang berwarna putih/oranye). Saking sukanya, I have two pair just in case ;)
(3)
(0)

04 May 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

bulunya halus banget. enak banget dipakenya. aku beli pas ada diskonnan, jadi murah banget untuk merek masami, biasanya kalo aku mau beli kuas merek ini selalu hrgnya selangit. pokoknya ga bakal kecewa lah dengan merek ini.
(0)
(0)

21 February 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

awalnya beli produk brow-pomade teruss ternyata produk tsb dijual w/o brushnya, utk beli brushny itu MAHALLLL, kaya hampir mauu beli pomadenya lagii. sayangg banget, akhirnya caricari dehh, dan nemu ini. okeeyy kok, sudahh haluss juga :) hehehe.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10645 Reviews

Beauty Glossary

Tren rambut berwarna-warni cerah menyerupai unicorn yang mulai dipopulerkan oleh kalangan blogger tahun 2017.

Stay in the loop!

Follow us on social media