ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ecotools Flat Eyeliner

Ecotools Flat Eyeliner

User's Average Rating

4.3

Durability

4.4/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.1/5

Value for money

4.1/5

7 of 8 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5

no

2

maybe

1

Kuas ini memiliki bentuk yang sangat datar yang berfungsi untuk menciptakan riasan cat eye. Dengan rambut sintetik taklonnya, kuas ini dapat dengan mudah membuat garis di sepanjang bulu mata.

 

HOW TO USE

Tarik garis dari sudut dalam mata dan dekat dengan bulu mata.

 

INGREDIENTS

Syntethic Taklon Bristles. Recycled Alluminum ferrule.

Tags:

Community Review

Sort By

18 February 2019

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

#EyesTalk Lagi suka sukanya sama product buat eyes sama eyebrow. Gatau kenapaa demam k beauty wkwk. Jadi aku lebih suka kalo warnanya tuh coklat. Dan aku jarang banget pake eyeliner cair gitu. My one and only eye aplicator fav akuuhh. Ga ngerti lagi ini dabes banget
(0)
(0)

20 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Eyeliner satu satu nya aku dan jarang dipake karena ga bisa pakainya. Haha So far bagus, pekat warnanya juga tahan lama. Dan matte hasilnya, harga terjangkau
(1)
(0)

17 August 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

ini adalah brush eyeliner yang bagusss krn bentuknya pipih jadi gampang buat diaplikisiin dimata suka bangettt sejauh ini dan harganya ngga terlalu mahal tentunya gampang ditemuin dimana2!
(2)
(0)

28 July 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

3.0/5

Tak ada yang istimewa.... Tapi enak untuk digunakan... Harganya juga bagus kalo buat saya.(:v) kamu bisa pake ini buat nerapin concealer juga loh...
(4)
(0)

17 June 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Brush ini harganya bershabat namun kualitasnya bagus.. enak banget makenya jd mempermudah bikin eyeliner pake bruah ini dulubpas belum ada eyeliner pensil brush ini mudah banget
(7)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10599 Reviews

Beauty Glossary

Adalah istilah untuk aktivitas mengelupas suatu lapisan. Contohnya peel off mask, di mana masker akan mengering menjadi sebuah lapisan yang...

Stay in the loop!

Follow us on social media