ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko 201 L Angled Shading Brush

Masami Shouko 201 L Angled Shading Brush

User's Average Rating

4.6
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

14 of 14 reviewers recommend this product

Repurchase
8
1
5
Yes
No
Maybe

A pointed and slightly firm brush to apply or blend colours on the crease. 
Our professional brushes are a set of premium quality makeup brushes, specially handcrafted and manufactured only from the best and finest hair. It offers high standards used among makeup artist thus delivering perfect makeup result.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

11 March 2019

Purchased at Sociolla

The real sukaaa saa brush ini! Selain brush nya yang lembut, bentuk brush dari masami ini juga memudahkan banget kalo buat shading hidung. absolutely will recommend the product!
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

21 December 2018

Aku biasanya make brush ini untuk ngaplikasiin eyeshadow atau ga buat ngeblinding nya. Enak sih, bulu nya halus ga gampang rontok juga. Sukaaaaa!! Berfikir untuk membeli varian yg lainnya
(3)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 December 2018

Purchased at Sociolla

Tergiur pas diskon ku beli, bulunya gak bikin sakit di muka, di cuci pun gak rontok bulunya. Harganya msh ramah di kantong tp kualitasnya tetep bagus.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

18 December 2018

Untuk kuas yang ini ukuran nya mini praktis banget di bawa bawa. Suka banget sama kuas ini, buat aplikasikan produk jadi lebih terarah. Bulunya padat dan kokoh gak gampang rusak. Meski di cuci berkali tapi masih bagus
(1)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

14 December 2018

Purchased at Sociolla

Aku biasa pake brush ini untuk ngeshading bagian crease sama ngecontour hidung aku. bentuknya enak, bulunya juga tebel, halus, tapi tetep rapi. Gak cepet rontok
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media