ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko 201 L Angled Shading Brush

Masami Shouko 201 L Angled Shading Brush

User's Average Rating

4.6

Durability

4.6/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.5/5

14 of 14 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

1

maybe

5

A pointed and slightly firm brush to apply or blend colours on the crease. 
Our professional brushes are a set of premium quality makeup brushes, specially handcrafted and manufactured only from the best and finest hair. It offers high standards used among makeup artist thus delivering perfect makeup result.

Tags:

Community Review

Sort By

11 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

The real sukaaa saa brush ini! Selain brush nya yang lembut, bentuk brush dari masami ini juga memudahkan banget kalo buat shading hidung. absolutely will recommend the product!
(0)
(0)

21 December 2018

Durability

3.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

3.0/5

Aku biasanya make brush ini untuk ngaplikasiin eyeshadow atau ga buat ngeblinding nya. Enak sih, bulu nya halus ga gampang rontok juga. Sukaaaaa!! Berfikir untuk membeli varian yg lainnya
(3)
(0)

19 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Tergiur pas diskon ku beli, bulunya gak bikin sakit di muka, di cuci pun gak rontok bulunya. Harganya msh ramah di kantong tp kualitasnya tetep bagus.
(0)
(0)

18 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Untuk kuas yang ini ukuran nya mini praktis banget di bawa bawa. Suka banget sama kuas ini, buat aplikasikan produk jadi lebih terarah. Bulunya padat dan kokoh gak gampang rusak. Meski di cuci berkali tapi masih bagus
(1)
(0)

14 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku biasa pake brush ini untuk ngeshading bagian crease sama ngecontour hidung aku. bentuknya enak, bulunya juga tebel, halus, tapi tetep rapi. Gak cepet rontok
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10639 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan ekstraksi dari marula nut yang berasal dari Afrika Timur. Kandungan oleic acid dengan konsentrasi tinggi di dalam minyak esensial...

Marula Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media