ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 28 Travel Liner / Brow Brush

Armando Caruso 28 Travel Liner / Brow Brush

User's Average Rating

4.5

Durability

4.5/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.6/5

8 of 8 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

maybe

2

Generally used for precise application of winged eyeliners, also used for eyebrows. Can be used with gel, cream or powder liners.

Tags:

Community Review

Sort By

01 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus banget buat brow pomade.. bulu nya halus, tapi kuas nya kuat gak gampang copot.. enak dibpegang juga.. di tambah lagi ada diskon.. bakal repurchase lagi deh
(0)
(0)

20 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Brush andalankuuu bangeeettt buat pake eyebrow. Awet parah padahal udh hampir setahun nih brush selalu ku pake. Bulunya gak gampang rontok, dan gak bikin gatel. I luuuuvv it!
(1)
(0)

10 December 2018

Durability

3.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

5.0/5

Aku selalu suka koleksi brow brush, karena aku emang lebih sering pake brow powder atau pomade. Menurut aku produk ini oke sih, tapi ya kualitas nya standar aja gitu.
(0)
(0)

06 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

repurchase ini krn yg lama hilang, dan udh suka bgt sm brush ini ukurannya pas aja ga kecil dan ga gede di aplikasiinnya jg gampang. aku tipe yang jarang cuci brush 2minggu bs sekali doang dan ini bruhsnya yang ga gampang kaku gituu, dan bulunya ga cepet rontok
(0)
(0)

06 November 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Quality oke banget tapi alittle too broad as a brow brush. Tidak terlalu mahal juga. Size bagus utk pergi pergi. Hasil memakai bagus dan halus di kulit.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10679 Reviews

Beauty Glossary

Dikenal juga dengan nama micro needling. Ini adalah teknik perawatan wajah yang menggunakan derma roller, yaitu alat yang memiliki jarum ber...

Stay in the loop!

Follow us on social media