ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso Crease Brush

Armando Caruso Crease Brush

User's Average Rating

4.0

Durability

3.9/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.1/5

Value for money

4.3/5

22 of 34 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

14

no

15

maybe

5

Using the tips to apply color, sweep back and forth through the crease for a diffused and blended finish.

Tags:

Community Review

Sort By

21 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

1.0/5

Eficiency

1.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

1.0/5

hmm so bad quality produk, bulu nya kasar dan kadang gugur2 gitu bulu nya. mata jd gatal ketika digunakan krn bulunya yg kasar.. semoga kedepannya di tingkatkan kualitasnya ya
(0)
(0)

29 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Crease brush yang selalu aku pake buat apa aja haha, bisa banget buat blending. Ujung brushnya yg tipis dan jarang2 gitu jadi enak dipakenya. Awal2 kaya kakuu karena udah kegencet lama pas di packagingnya kali ya. Tapi setelah aku pake dan dicuci2 sih udah sempurna banget brushnya. Warna batangnya hitam, normal lah ya.
(0)
(0)

31 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Beli ini pas discount, jadi under 30k. Teksturnya sih sebenernya ngga halus2 banget buat blending brush. Yang aku suka paling ukurannya yg besar, jadi lumayan cepet buat ngblend
(0)
(0)

30 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini brush yg kucaricari. Gak terlalu kecil buat mata dan lumayan tebel juga jd passs buat blending. Mantap. Diskon dan cashback pula. Ebuseet ky cuma 14ribuan gitu jatohnya. Gak beli lg kl blm rusak mah. Thanks sociolla!
(0)
(0)

23 March 2019

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini tuh ya buat ngeblend enak bangeeet. Awalnya aku beli karena racun suhay salim (tentunya). Dia pake ini huat di bagian crease aja. Tapi pas aku pake buat belnding brush semuanya, ngga cuma di crease, masih bisa dan enak banget. Gampang dicuci, bulu-bulunya halus dan ngga rontok-rontok.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10575 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media